Tips Melewati Malam Minggu #BagiJomblo





























Malam minggu, malam yang sangat sakral bagi para manusia yang memiliki pasangan. Namun, bagi manusia yang nggak memiliki pasangan mereka menganggap malam ini HARAM, KEJI, bahkan HORROR. Mengapa demikian? Karena mereka (para jomblo) tidak bisa merasakan apa yang dirasakan oleh manusia yang punya pasangan. Miris,,, IYA.

Oke tenang ya #ParaJomblo jangan khawatir, kali ini gue bakalan kasih kalian-kalian semua ‘TIPS’ bagaimana melewati malam minggu dengan penuh kelancaran dan membuat kalian bahagia dunia akhirat, amin :D

1. Main Game Online

Yaa, gue jamin 100% para cowok demen banget yang namanya main game. Cara ini sangat amat ampuh untuk sejenak melupakan status JOMBLO yang melekat erat di tubuh kalian. Oiya, kalau di game online ada layanan chatting’nya tuh. Itu bisa banget kalian manfaatin. Gini caranya, kalian pilih teman ngobrol sesama gamers yang kalian anggap menarik. Terus, langsung aja elu aja chatting modus gini.

Hey, bisa bantu gue nggak? “tanya elu baik-baik”

Bisa-bisa gimana nih?

Eh, kalau nyawa udah abis ngisinya gimana?

Ya langsung aja ke rumah sakit terus bla bla bla.....

Oke makasih ya, betewe kamu cewek apa cowok? “mulai tanya modus”

Cewek, kenapa? “jawab doi”

Oh, boleh minta pin BB? Biar kalau tanya2 lagi gampang.

Oh oke, nih 777222AS

Fix, elu bisa jadian hanya dengan fasilitas chatting game online. Asik. Cieeeee

2. Olahraga

Ya, bagi kalian JOMBLO pecinta olahraga cara ini bisa banget tuh buat usir rasa kesendirian kalian di malam minggu. Kalian yang suka basket main basket, suka tennis main tennis, suka serong main serong :D #EH

3. Nonton Film Di Kamar

Seru banget nih, nonton film di kamar sendirian. Kalian bisa tuh play film favorit kalian di DVD ataupun laptop kalian para JOMBLO. Taulah,,,, film para JOMBLO tuh kayak gimana.... Kalau nggak JAV ya HENTAI #Uhuk bener nggak?

4. Jalan Sama Gebetan

Cieeee ini lumayan nutupin keJOMBLOan kalian. Gue jamin, orang-orang yang melihat kalian jalan berdua di jalanan atau mall gitu PASTI 70% mengira kalian pacaran, 15% mengira kalian kakak adek, 15% lagi mengira kalian lagi jalan sama peliharaan. Sakit ya? IYA.

5. Meneror MANTAN

Beuh gilak, ini ekstream banget ya mblo. Tapi asik kalau kalian para JOMBLO mencobanya. Kalian pasti tahu dong siapa penyebab kalian memiliki title JOMBLO, yak bener banget! Dia iyalah MANTAN, dia adalah sosok utama penyebab kalian JOMBLO. Hmmmm,, teror aja doi sepuasnya. Gue jamin, malam minggu kalian LEBIH menantang mblo!!!

6. Nongkrong Sama Temen-Temen

Gokil, ini gaul banget mblo. Kalian nongkrong-nongkrong gitu di tempat rame sambil bercanda sama temen-temen (y) asik banget. Tapi,,,,, kalau JOMBLO kronis yang nggak punya satupun teman yaaaaaa MATI AJA.

7. Nulis

Yaaaaaa, nulis adalah cara yang keren dan elegan menurut gue. Kenapa gitu? Karena, dengan menulis kita bisa mencurahkan SEMUA perasaan yang ada di dalam diri kita di sebuah tulisan. Biasanya sih yang memakai cara ini para #BloggerJomblo :D

8. Nonton DVD JKT48

Yaaaa bagi #WotaJomblo pasti sering banget tuh ngelakuin ini. Asik lho, kalian menonton beberapa puluh cewek cantik menyanyi dan menari dengan irama yang anak muda banget. Berbekal light stick, kaos JKT48, hafal chant, MALAM MINGGU KALIAN AKAN BAHAGIA. Gue jamin!

9. Bikin Sesuatu

Bikin sesuatu seperti lagu, puisi, masakan, asalkan jangan bikin anak gitu aja. Coba deh kalian mblo bikin sesuatu yang berguna bagi orang lain. Hmmm, misalkan gue nih bikin tips-tips ginian buat bikin kaum elu (para jomblo) merasakan kesenangan di malam minggu. Cukup berguna kan, iya.

10. Baca Blog Gue

Iya, cara terakhir ini agak PROMOSI karena jujur gue udah nggak ada ide untuk kalian lagi hehhehe :D jadi yaaaaa baca aja deh blog gue pas malam minggu tiba dan semoga kalian para jomblo bisa SEDIKIT terhibur :D











Post a Comment

15 Comments

  1. Jomblo mah apal banget, hahaha. Ada 10 lagi tipsnya.

    ReplyDelete
  2. @Renggo Starr situ jomblo?????

    apa aja nih tipsnya???? bagi2 laahhh

    ReplyDelete
  3. hahaha ciyee jomblo ngasih tip ke sesama jomblo..
    sebagai jomblo juga, gue mau kasih tip juga ah, nonton bola bareng, biasa di sebut nobar, kan biasanya malem minggu sering ada acara bola, lumayan kan bisa cuci mata, ketemu yang cakep, bisa diajak kenalan tuh cewek-ceweknya..
    kalo gue sih seringnya nulis, dari 1-10 biasanya ya nomor : 2,3,4,6,7,9
    kalo soal nomor 10 kapan-kapan blogwalking lagi kok :)
    komentar gue kepanjangan ya? haha

    ReplyDelete
  4. Nomer 5 kok sadis banget ya. Pantesan tiap malem minggu gue di teror mulu ama mantan, ternyata mantan gue yang jomblo haha

    ReplyDelete
  5. Hahahah meneror mantan. Tae kucing. :))

    ReplyDelete
  6. Saya banget gue gak jomblo... Gue bingung harus sedih apa seneng :')

    ReplyDelete
  7. Saya jomblo,dan saya bangga.
    status saya adalah JONES-Jomblo full hapiness : D
    kunjungi blog aku ya.. di
    bloggercilacapnanjaya.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. @Raihan Muhammad Ammar bukan JOmblo ngeNES ya broooo :D wkwkkwkwwk oke segera mampirrr

    ReplyDelete

Berkomentarlah sesuka hati kalian, bebas promo blog kalian di blog ini, asal nggak promo blog yang porno atau perjudian, terimakasih