Kunci Jawaban UN SMP tahun 2016 / 2017


Yak hari ini adalah hari sabtu, hari dimana seluruh murid kelas 3 SMP libur atau yang paling dikenal dengan nama HARI TENANG. Besok udah hari minggu, terus senin sampai rabu kita Ujian Nasional. Yak langsung aja deh ya, gue kali ini mau bagi-bagi kunci jawaban UN 2014/2015 full version buat anak anak SMP di seluruh penjuru indonesia, dan ini untuk SEMUA MAPEL UN !!!! Plis, jangan aduin blog ini ke polisi. Ini udah legal kok, gue beli sekitar 4 juta untuk semua mapel ini, dan dengan baiknya gue share di blog ini secara GRATISSSS COOOOKKKK......

1. Doa

Ya,, ini merupakan kunci jawaban PALING mujarab untuk semua umat manusia. Tanpa berdoa, kita semua bagaikan makan soto tanpa kuah, hampa, butiran debu. Semua anak yang ingin sukses UN harus banyak-banyak berdoa.

2. Penghapus

Yakali lu pada mau ngerjain soal-soal UN tanpa penghapus? Emang lu semua selalu benar dalam menghitamkan lembar LJK? Kan enggak, penting banget tuh bawa penghapus, oiya pas ujian itu nggak boleh lho pinjem apa-apa dari teman. Bisa-bisa lu di tembak mati sama penjaga ujiannya kalau ngelanggar aturan UN.

3. Pensil

Barang ini paling PENTING dan BERHARGA, sumpah gue nggak bohong. Coba aja lu isi LJK pake spidol, pensil warna, atau pulpen pasti deh di gampar sama pengawas sambil pengawasnya bilang gini. “goblok de cok, woco aturane kon ngisi LJK nggowo pensil blok!!”

4. Papan

Bukan papan tulis, atau papan ping pong. Papan yang dimaksud disini adalah papan untuk meletakan LJK supaya aman jikalau meja di sekolah kalian bolong-bolong seperti di sekolah gue #Upssss

5. Kartu Ujian

Ini juga penting demi kelancaran kalian, jika kalian lupa tidak membawa kartu ini fix kalian akan ribet untuk tanda tangan dan meminta kartu cadangan di ruang pengawas. Padahal di ruang pengawas ujian nasional besok gue jamin isinya bukan guru-guru dari sekolah kalian, melainkan guru-guru aneh dari sekolah lain.

6. Rautan, Kerokan, atau apalah itu

Benda ini untuk jaga-jaga jikalau pensil lu pada patah. Enak ya pensil yang patah bisa di runcingin lagi pake rautan, tapi kalau hati yang patah? Apa bisa di runcingin lagi pake rautan?? Yo raiso goblok !!!

7. Seragam

Yakeleus lu mau ujian nasional nggak pake seragam sekolah, bisa di usir lah.

8. Sepatu

Sumpah gue nggak boong, ujian nasional melarang pesertanya menganakan alas kaki selain sepatu. Tapi sepatunya yang normal aja, jangan yang kayak punya farhat abbas yang berduri itu.

9. Nyawa

Ini penting banget, plis gue mohon banget waktu ujian nasional kalian bawa nyawa kalian. Plis.

10. HP

Bawa hape gaes, kali aja pengawas ujiannya guru muda,kan bisa tuh minta pin BB / id linenya.

Udah tuh, kunci jawaban seharga 4 juta yang gue kasih GRATIS ke kalian pembaca blog ini. Semoga kita para #PejuangUN2015 seluruh indonesia LULUS 100%, semoga hari senin – rabu besok UN jadi dilaksanakan. I love you gaes,,, semoga kunci jawaban dari gue diatas bisa membantu kalian. Jangan lupa, share kunci jawaban di blog ini supaya para murid kelas 3 SMP di indonesia bisa lulus UN dengan nilai yang bagus, dan bisa di pamerin ke cucu kelak kalau nenek / kakek itu lumayan pinter.

#PejuangUN2015
#Lulus100%
#SMADA_TEMANGGUNG
#SmadaAngkatan30
#Bhaaaayyyyy


22 comments