4 Kebiasaan Untuk Hidup Sukses


Sukses, semua orang pasti ingin sukses di kehidupannya bukan? Banyak orang yang rela “banting tulang” demi untuk meraih kesuksesan yang mereka inginkan. Namun, “kesuksesan” tidak bisa hanya diraih dengan usaha dan kerja keras saja. Beberapa kebiasaan ini ternyata mampu membuat anda lebih sukses dalam hidup.

1. Selalu Menjaga Kesehatan.


“Kesehatan itu mahal harganya” yak, karena dengan tubuh yang sehat, kalian bisa melakukan semua pekerjaan yang anda inginkan.Oleh karena itu, jagalah kesehatan tubuh anda untuk mencapai kesuksesan.

2. Punya Tujuan Hidup.


Banyak orang yang masih “bingung” dengan tujuan hidupnya. Padahal, mempunyai tujuan hidup dari awal sangat baik untuk mencapai kesuksesan. Maka, pikirkanlah mulai sekarang “tujuan hidup” kalian, dan LAKUKAN YANG TERBAIK UNTUK MENCAPAINYA.


3. Tidak Terlilit Hutang


“HUTANG” kata dengan 6 huruf yang bisa membuat hidupmu penuh dengan “kecemasan” dan “ketidak tenangan” dengan demikian kalian terus menerus memikirkan “HUTANG” kalian nggak bisa fokus dengan “tujuan hidup” tadi, dan berantakanlah hidup kalian jika terjerat “HUTANG”.


4. Selalu Berbagi


Manusia adalah “makhluk sosial” yang artinya tidak bisa hidup sendiri, manusia memerlukan “orang lain” untuk bertahan hidup. Menurut seorang psikolog, kegiatan “saling membantu” dapat berpengaruh kepada kesehatan seseorang. Oleh sebab itu, kegiatan baik seperti membantu orang lain harus ditanamkan pada dalam diri. Anda tidak hanya dapat meningkatkan kesehatan, “saling menolong” juga bisa membantu menjadi lebih sukses.

Sekian dari saya, jika ada “Kebiasaan Untuk Hidup Sukses” yang lainnya bisa di tulis di kolom komentar. Semoga postingan ini berguna untuk kalian. Karena, menurut gue, blogger itu tugasnya “memberi info” untuk orang lain. Bebas, mau info yang berat atau ringan untuk hiburan. Intinya, gue ngeblog untuk membuat orang lain bahagia. #SalamPelajarBodoh bhaaaayy


Previous
Next Post »

7 comments

Click here for comments
20 March 2016 at 11:44 ×

Wah tp dr segi ekonomi, kalo kita bs mnggunakan hutang dgn baik hidip kita pasti akan lebih sukses gan..

Reply
avatar
Inda Chakim
admin
20 March 2016 at 16:05 ×

yup, gk punya utang emang bikin nyaman aman tentrem adem ayem dan sukses, klok terlilit utang mah bs ambyar

Reply
avatar
29 March 2016 at 15:12 ×

aku masih belajar untuk ini :D
semua 3 jleb banget hahahhaa

Reply
avatar
1 April 2016 at 23:21 ×

Tapi jarang ada orang yang pintar bermain "HUTANG"
kebanyakan malah jadi lebih hancur karena hutang

Reply
avatar
1 April 2016 at 23:23 ×

Yak bener banget gan !!!
Kalau bisa sih jauhin yang namanya "HUTANG"

Reply
avatar
1 April 2016 at 23:25 ×

Pelajari terus :) semoga sukses

Reply
avatar
Bu Dokter
admin
25 May 2016 at 17:10 ×

Kunci sukses itu hanya kerja keras, tidak malas, konsisten, udah gitu aja.. Coba lakukan dalam 2-3 tahun, selanjutnya lihat hasilnya.. :) Budokter.com

Reply
avatar

Berkomentarlah sesuka hati kalian, bebas promo blog kalian di blog ini, asal nggak promo blog yang porno atau perjudian, terimakasih ConversionConversion EmoticonEmoticon