Udah lama nih nggak posting blog, sampai blog ini berdebu dan penuh jaring laba-laba di sana-sini #SedikitAlay. Langsung ajadeh, kemarin ‘gue nulis sesuatu buat dia’ nih disini > NAMAMU < sekarang, gantian ‘dia nulis sesuatu buat gue’ #FixGueGembira (banget) waktu nulis ini. Jujur, gue sambil senyum-senyum karena saking bahagianya. Langsung aja deh,,,,,,,,, #SelamatMenikmati .........

Esok mungkin semuanya akan berubah.
Kamu mungkin kelak tak lagi sama.
Ya, hubungan ini tidak akan selamanya baik-baik saja.

Detik yang berjalan tak mungkin dapat terhenti.
Waktu tak akan tertahan hanya dimoment terbaik kita.
Ini semua sudah tercatat, ditata rapi, dan berpilin menjadi rangkaian cerita.

Aku hanya bisa berharap pada sang waktu.
Gambaran dirimu tidak cepat memudar.
Untuk saat ini aku hanya ingin kau slalu hidup dipandanganku.
Selama mungkin, selama takdir menyediakan waktu untuk kita.
Teruntuk kamu yang hadirnya slalu aku rindukan.
Inginku hanya dirimu yang menjadi tempatku bersandar.
Agar ada tangan yang bisa ku genggam saat lelah.
Nama yang slalu ku sebut dalam rapalan doaku.
Zaman kehidupan ini akan berubah setiap detiknya, namun,,,,,,,,,,,,,,
Aku akan selalu mencintaimu.

Udah, gimana menurut kalian tulisan @nafisa_napis yang dipersembahkan KHUSUS buat gue :D tulis di kolom komentar ya teman-teman blogger :) .............

51 comments