Justin Bieber - What Do You Mean PARODY [stopmotion]

Selamat pagi guys, postingan ini gue ketik langsung pada jam 3 pagi di #Indomar*tPoint Jogja. Oke nggak usah bahas, nggak penting juga. Hmmmm kalian pada tau kan sama video klipnya DJ Skrillex , Diplo feat Justin Bieber yang Where Are You Now???? Kalau belum tau bisa langsung di tonton ini


Ya, video klip ini sangat amat menarik buat gue pribadi. Kenapa? Karena ada bagian yang terAMAT gokil, stopmotion gitu lah namanya. " Animasi Stop motion adalah suatu teknik animasi untuk membuat objek yang dimanipulasi secara fisik agar terlihat bergerak sendiri. Setiap pergerakan dari objek tersebut difoto (frame individual), sehingga menciptakan ilusi gerakan ketika serangkaian frame dimainkan berurutan secara berkesinambungan." sumber: https://animasikuu.wordpress.com/topik/animasi-stop-motion-2/pengertian-stop-motion/

Pertama kali lihat video klip ini, gue langsung bercita-cita untuk membuatnya juga. Dan, gue cari-cari tutorialnya di youtube, dan akhirnya gue menemukannya. Di tutorial itu.

Langsung saja, dengan sekejab gue take video pake laptop, iya pake cam di laptop. Dan langsung gue edit juga, hasilnya lumayan memuaskan untuk percobaan. Nih, hasilnya:




Gimana? Jelek? Wajarlah, baru juga bikin untuk pertama kalinya. Yang penting udah usaha kan :)

Post a Comment

0 Comments