Masa Kecil Yang Bahagia

Selamat sore sobat blog pelajar bodoh ^__^

Sore ini,gue kembali mengikuti #TematicBlogJB.Ini merupakan ajang menulis blog mingguan di forum Jamban Blogger.Minggu lalu gue juga ikut #TematicBlogJB,tema minggu lalu adalah “Menyambut Ramadhan” ini postingan gue minggu lalu “ Hal-Hal Mainstream Di Bulan Ramadhan ” tema #TematicBlogJB minggu ini adalah “Masa Kecil” tema ini menurut gue OKE BANGET karena,SEMUA orang pernah merasakan betapa indahnya “MASA KECIL” kecuali seseorang yang masa kecilnya merana dan hidup dalam kesengsaraan dunia.

Masa kecil gue LUMAYAN menyenangkan “kata ibu gue dengan muka penuh keterpaksaan”

Waktu gue TK dulu,gue datang paling terlambat karena nonton Spongebob dulu dan pulang paling awal karena ingin cepat-cepat sampai rumah untuk menonton kartun favorit gue kala itu “TELETUBIES”. Member TELETUBIES favorit gue itu LALA,,kenapa LALA ? Karena dia perempuan dan gue cowok. . . Nggak tau kenapa,gue percaya aja kalau si LALA itu perempuan.Padahal,di TELETUBIES itu semua membernya sama! Iya,sama-sama telanjang. Iya dong telanjang,coba liat mereka semua nggak pakai pakaian kan.

*penampakan lala*

*bukti kalo mereka semua telanjang*

Saking cintanya sama LALA,pernah suatu malam gue bermimpi bermain sepeda di boncengin sama si.LALA sungguh mimpi yang sangat indah waktu itu.Namun,gue juga suka muntah kalo inget mimpi memalukan itu --_____-- menurut gue orang-orang yang seumuran gue [16 tahun] kalo dulu nggak suka bahkan nggak tahu sama TELETUBIES,masa kecil orang itu NGGAK BAHAGIA. Kasian banget,padahal MASA KECIL hanya terjadi 2x. Waktu loe BALITA dan ketika loe LANSIA. Kenapa LANSIA ? Karena,orang LANSIA itu bertingkah laku seperti anak kecil kebanyakan.

2 tahun gue lewatin masa TK dan masa TELETUBIES gue. . . .

Gue udah SD,,,,sewaktu gue SD gue merasa paling UNYU dengan tubuh mungil gue dan topi SD yang super gede itu --_____-- **bisa dibayangin sendiri lah ya** sewaktu SD,gue mulai suka sama tokoh kartun Donald Duck. Gue sangat ngefans sama suara serak-serak menjijikan si Donald Duck itu. Waktu itu,saking ngeFans’nya sama Donald Duck,setiap gue mandi gue selalu berlatih supaya suara gue bisa seperti Donald Bebek --____-- *malu-maluin ya*

Masa kecil terbaik gue cuma dari TK sampai SD kelas 4 aja . . . .

Masa-masa SMP gue penuh dengan cinta dan galau --____-- *normal kan ya* di SMP gue ketemu banyak pacar gue sempet gonta-ganti cewek kurang lebih sampai 11x lah kayaknya *gue agak lupa* gue juga pernah dimaki-maki sama cewek gue yang waktu itu dia adek kelas dan gue duain dia sama SMP sebelah
--____-- **intinya gue nggak jago kalo soal selingkuh**

Oiya,sampai sekarang gue SMA gue masih suka nonton Spongebob sama Donald bebek :D wahahahah **gue merasa GAGAL menjadi anak SMA** --_____-- namun banyak juga anak-anak SMA bahkan yang udah kuliah masih suka dan seneng nonton spongebob sama Donald bebek.So,jangan sia-siakan masa-masa kecil kalian.Karena,sewaktu kalian kecil semua yang kalian inginkan mudah aja kalian dapatkan dengan cara paling fenomenal “menangis,sambil guling-guling di lantai” gue jamin SEMUA yang kalian inginkan pasti dikabulkan sama ortu.


Apakah kalian juga masih suka nonton spongebob sampai saat ini ? ? ? ? ?

Tulis alasan kalian jika masih suka menonton,di kolom KOMENTAR ya!!!


Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
19 July 2013 at 10:11 ×

gue udah lulus sma, tapi masih suka nonton kartun kok, apalagi spongebob sm larva. trus barbie juga.. wuih sampe lupa diri kalo udh nonton itu :D

Reply
avatar
19 July 2013 at 16:32 ×

asik :D
iya spongebob sama larva bagus banget
sampek gue juga ngeposting LARVA Season 2 di blog ini :)

bisa di cari di halaman 3 - 6 blog ini :)

Reply
avatar

Berkomentarlah sesuka hati kalian, bebas promo blog kalian di blog ini, asal nggak promo blog yang porno atau perjudian, terimakasih ConversionConversion EmoticonEmoticon