KIMIA




Kalian pasti udah tau banget sama mapel yang sangat kampret sekali ini.Menurut gue,
[calon jurusan IPS].Mapel yang ada di jurusan IPA itu aneh.Ada banyak keanehan yang gue temui di mapel IPA,ini beberapa keanehan di mapel IPA menurut gue :

Keanehan dipelajaran FISIKA :
Pelajaran fisika sewaktu membahas benda jatuh,aneh nggak sih menurut kalian? Masak benda jatuh aja dihitung-hitung.Kalau jatuh ya udah sih,nggak usah kita pikirin atau hiraukan.

Keanehan dipelajaran KIMIA :

Mapel kimia,mulai menjadi musuh gue sewaktu gue menginjakan kakai pertama kali di SMA.Keanehan dimapel ini gue temuin kemarin selasa 15 Januari 2013.Masak molekul yang ada di 1 tablet vitamin C yang kita makan aja dihitung,terus ada rumus’nya lagi.Sumpah aneh banget,ngapain juga dihitung molekulnya.

Keanehan dipelajaran BIOLOGI :

Mapel ini nggak terlalu aneh, karena gue sangat antusias saat mempelajari BAB.
[bagian-bagian tubuh wanita].Nha keanehan ada di BAB ini,kan kita sedang mempelajari BAB organ-organ tubuh wanita,namun kenapa saat gue mempelajari BAB ini bersama cewek gue,dia selalu menolak.
----____-----


Nha,itu semua keanehan di mapel IPA versi gue.Dapat disimpulkan bahwa anak-anak yang memilih jurusan IPA adalah anak-anak ANEH. . . . . . . . . .


Follow twitter gue : @EkiEnglandMuse

Post a Comment

0 Comments