Cara Mendapatkan Uang Dan Pulsa Dari Internet 2019 !!!!!


Halo, apa kabar kalian para pembaca blog Pelajar Bodoh...??? Semoga kabar baik semuanya dan sehat semuanya ya.

Dikesempatan kali ini, saya akan membagikan sedikit ilmu yang saya tahu tentang Cara Mendapatkan Uang Dan Pulsa Dari Internet 2019. Siapa yang tidak mau menghasilkan pundi-pundi uang atau pulsa hanya dengan berselancar di dunia maya.

Caranya mudah sekali, kalian hanya memperpendek suatu LINK dan menyebarkannya di sosial media kalian, dan jika ada yang mengklik link yang sudah kalian perpendek di website SAFELINKU kalian akan mendapatkan $ yaaa DOLLAR sebagai komisi untuk kalian.

Namun sebelum saya membagikan Cara Mendapatkan Uang Dan Pulsa Dari Internet 2019 ini, saya akan sedikit menjawab pertanyaan-pertanyaan yang sekarang ada di pikiran kalian pembaca konten kali ini. Pasti pertanyaan yang ada di otak kalian saat ini adalah:

1. Apa itu SAFELINKU?

2. Bagaimana cara kerja SAFELINKU?

3. Bagaimana cara mencairkan pendapatan dari SAFELINKU?

4. Bagaimana cara mendapatkan views ribuan dalam 1 bulan?

5. Bagaimana cara mendaftarkan diri di SAFELINKU?

Mari kita bahas satu per satu....

1. Apa itu SAFELINKU?

SAFELINKU adalah website pemendek link asli dari negara tercinta kita INDONESIA. Maka dari itu, mereka berani membayar hingga $4.12 untuk setiap 1000views. Lebih bagus lagi jika yang mengklik link SAFELINKU kalian orang jerman, kalian akan dibayar hingga $8.20 setiap 1000views. Hmmm menggiurkan bukan. Berikut, bayaran dari beberapa negara setiap 1000views.







2. Bagaimana cara kerja SAFELINKU?

Cara kerja SAFELINKU sangat amat sederhana. Kalian para publisher hanya bekerja memperpendek link dan menyebarkannya di sosial media kalian, dengan harapan orang lain mengkliknya. Mudah kan? 

3. Bagaimana cara mencairkan pendapatan dari SAFELINKU?

Cara mencairkan atau menguangkan pendapatan dari SAFELINKU sangat mudah. Tinggal pilih saja, mau dikirim ke rekening pribadi kalian atau mau di tukarkan pulsa ke nomor hp pribadi kalian.

#NOTE: 1. MINIMAL $5 untuk dicairkan ke rekening pribadi kalian.

2. MINIMAL #3.71 untuk ditukarkan pulsa sebesar 50ribu (penukaran pulsa HANYA tersedia untuk publisher asal indonesia saja).


4. Bagaimana cara mendapatkan views ribuan dalam 1 bulan?

Itu tergantung cara, strategi, dan kecerdasan kalian memanfaatkan keadaan. Misal nih, sebagai contoh, saya kemarin sewaktu ramai berita vanessa angel, saya membuat konten click bait di blog saya ini dan akun youtube saya dengan judul konten VIDEO BOKEP VANESSA ANGEL !!!!!!!!
Strategi itu terbukti sukses berat guys.




Intinya pinter-pinter kalian saja, memanfaatkan keadaan supaya link yang kalian sebar banyak yang mengeklik nya.

Bagaimana?

Semoga jelas ya sama jawaban-jawaban saya. Anggap saja tabungan jika traffic kalian masih rendah. Terus berusaha dan mencari cara agar traffic blog naik dan banyak yang klik link kalian.

5. Bagaimana cara mendaftarkan diri di SAFELINKU?

Cara mendaftarkan diri menjadi publisher SAFELINKU sangat mudah. Berikut cara-caranya:

a. Buka website SAFELINKU

b. Ikuti langkah-langkahnya, seperti mengisikan username, email, dan password tentu saja

c. Verifikasikan email kalian

d. SELESAI, saatnya kalian memperpendek link dan sebarkan sebanyak-banyaknya

e. GOOD LUCK !!!!!!!

Terakhir, untuk menambah pendapatan kalian dari SAFELINKU, ada juga sistem refferal. Undang saja teman-teman kalian untuk menjadi refferal kalian. Supaya kalian mendapatkan komisi sebesar 10% dari total pendapatan refferal kalian. HMmmmmmm saaangat menggiurkan bukan.

Kalian juga bisa menjadi refferal saya, KLIK DISINI untuk menjadi refferal saya.

Semoga konten kali ini berguna bagi teman-teman blog Pelajar Bodoh semuanya. Aammiiinnnn........

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Post a Comment

2 Comments

Berkomentarlah sesuka hati kalian, bebas promo blog kalian di blog ini, asal nggak promo blog yang porno atau perjudian, terimakasih