Wednesday, 4 October 2017

REVIEW:Pengabdi Setan, Film Horror Terbaik Indonesia Tahun 2017



Indonesia semakin bagus untuk film horrornya. Salah satunya film Pengabdi Setan, film remake dengan judul yang sama yang tayang di tahun 1980. Film ini di sutradarai oleh Joko Anwar. Menurut saya pribadi film ini memiliki nilai 8/10 kenapa saya memberi nilai tinggi untuk film ini?

Mari kita bahas satu per satu.

Untuk ceritanya bagus, dan menurut saya di ceritanya di balik dari film terdahulunya. Di film jadulnya, keluarganya sangat amat kaya, namun di film Pengabdi Setan 2017 ini dibalik menjadi keluarga miskin. Joko Anwar sangat pandai me remake film Pengabdi Setan menjadi lebih modern dan lebih seram. 

Pengambilan gambar di film Pengabdi Setan ini juga sangat bagus, sangat amat sinematik. Ala-ala film The Conjuring dan Insidious, mungkin Joko Anwar sebagai sutradara terinspirasi 2 film tersebut untuk segi pengambilan gambar.

Untuk adegan di film Pengabdi Setan 2017 beberapa mirip film Annabelle The Creations 2017. Menurut saya adegan ibu ibu sakit dan di kasih lonceng kecil sebagai tanda dia membutuhkan sesuatu sangat mirip dengan salah satu adegan di film Annabelle The Creations 2017. 

Semoga mulai sekarang film horror indonesia semakin bagus , tidak hanya menjual adegan adegan panas tanpa memikirkan unsur unsur yang lainnya. Penonton tidak butuh adegan hot, yang penonton butuhkan kualitas film.

Cukup untuk review kali ini, selagi film Pengabdi Setan ini masih tayang di bioskop seluruh indonesia. Mari kita nonton, jangan cuma nunggu bajakannya keluar. Support terus film indonesia, khususnya film horrornya. Nggak bakalan rugi deh, gue jamin film ini LAYAK di tonton.

SINOPSIS FILM PENGABDI SETAN 2017 sumber https://www.cgv.id/en/movies/detail/MOV3247


Setelah sakit aneh selama 3 tahun, Ibu akhirnya meninggal dunia. Bapak lalu memutuskan untuk kerja di luar kota meninggalkan anak-anak. Tak lama kemudian, anak-anak merasa bahwa Ibu kembali berada di rumah. Situasi semakin menyeramkan ketika mereka mengetahui bahwa Ibu datang lagi tidak sekedar untuk menjenguk, tapi untuk menjemput mereka.

TRAILER FILM PENGABDI SETAN 2017