Trend Youtuber Indonesia 2016



Selamat sore para pembaca blog ini, apa kabar? Semoga baik ya sama seperti gue sebagai penulis blog ini. Amin.


Kali ini sedikit membahas Trend Youtuber Indonesia. Yak, seperti yang kalian semua tahu. Sekarang, banyak Youtuber Indonesia yang membuat lagu dan video klipnya. Menurut gue itu bagus dari segi kreatifitas mereka (Youtuber Indonesia) bagus karena hal tersebut menuntut mereka untuk lebih kreatif.

Namun, dari segi konten dan isi lagu. Menurut gue juga bagus. Kenapa?

Contoh, lagu Chandraliow ‘Nggak Papa Jelek Yang Penting Sombong’ itu isinya menyuruh kita pembuat konten amatir, yang kontennya masih jelek, tetap semangat untuk memamerkan kontennya, nggak papa jelek, yang penting berani membuat. Komentar negatif jadikan untuk lebih baik lagi. Keren banget menurut gue isi lagu Chandra ini.

Namun, jika diantara pembaca tulisan ini dalam hati ngomong.

“Tapi banyak youtuber yang bikin lagu dengan lirik kasar dan nggak pantas untuk anak kecil”

Oke, gue hargain pendapat kalian. Tapi, coba deh, berfikir maju, konten di Youtube itu bebas, dan youtube pun tidak melarang para pembuat konten berkata kasar, semisal, anjing, babi, tai, f*ck gue sensor karena di blogger nggak boleh hehehe (iklan adsense gue nanti di banned berabe urusannya). Kalau kalian berfikir nggak pantes buat anak kecil, ya tinggal usaha kalian (para orang tua) untuk lebih mengontrol anak-anaknya saja. Jangan Cuma komentar ini jelek, ini nggak pantes, namun usaha kalian mencegah anak kalian nggak ada. Tai banget kalau gitu mah.

Balik lagi ke usaha masing-masing lah pokoknya.

Yang belum tahu Trend Youtuber Indonesia saat ini, gue kasih kalian beberapa karya jenius mereka.




Gimana? Sudah nonton semua? Bagus kan? Keren kan?

Nggak suka? Ya tinggal nggak usah nonton, toh kalian kalau nggak suka dan berkomentar kasar berarti sama aja kalian sama apa yang kalian komentarin. #Booommm


1 comments: