Umbul Sidomukti Berenang Di Atas Awan

Ngepost tentang jalan-jalan lagi. Maklum lah, admin blog ini si eky lagi liburan, jadi kurang pas kalau liburan tidak jalan-jalan ke tempat yang asik. Udah beberapa hari gue ngidam jalan-jalan ke tampat wisata yang berair, maksud gue yang bisa buat berenang gitu lho. Segar aja keknya.

Jadi, tanggal 26 juni 2016, gue main ke ‘Wisata Alam Umbulsidomukti’ terletak di desa Umbulsidomukti, kecamatan Bandungan, kabupaten Semarang. Jaraknya kira-kira 40KM dari pusat kota Temanggung (gitu sih kata John temen gue). Dari rumah sekitar pukul 2 siang, dan sampai ke TKP pukul setengah 4 an sore.

Jalannya asik banyak belokan, tapi sesampainya di desa Umbulsidomukti, jalannya lumayan susah, naik, dan masih banyak jalan yang berlubang, sayang banget, misal jalannya bagus pasti akan lebih banyak wisatawan yang kesana.

Tiket masuk ‘Wisata Alam Umbulsidomukti’ murah banget. Berikut rinciannya:

1. Tiket masuk:
Weekday: 5 ribu

Weekend: 10 Ribu

Dan kalau mau main wahana lainnya, bayar lagi. Ada banyak pilihan wahana disana. FlyingFox, ATV, Naik kuda poni kecil unyu-unyu, kolam renang, dan masih banyak lagi.

Gue sendiri kemarin pilih renang. Kenapa? Karena GRATIS wkwkwkwkwk. Sumpah.

Ini ada sedikit foto dan video-video waktu gue main di ‘Wisata Alam Umbulsidomukti’









Gimana? Keren kan?

Kalian bisa berenang sambil melihat pemandangan. Paduan yang sangat keren.

Ayo, luangkan waktumu dan ajak keluargamu, mantanmu, selingkuhanmu, pacarmu main ke “Wisata Alam Umbulsidomukti” wkwkwkwkwk

Cheeerrrrssss........

8 comments