Puasanya Anak Kost [Part 3]

Hmmmmmm udah hari ketiga aja ya nggak kerasa wkwkwkwk. Gimana puasa kalian? Masih lancar? Apa udah bolong? Hayoo. Di kesempatan kali ini, gue mau sedikit membahas taraweh di kampung halaman dan mendapat surat cinta dari google #Aseeekkk (google adsense) lebih tepatnya. Oke langsung saja.

Hari ini, tanggal 8 Juni 2016, gue pulang ke Temanggung, dari jogja sekitar pukul 16.30 wib. Jalanan macet, maklum lah bulan puasa. Kesabaran di uji. Di jalanan banyak orang bikin emosi, ada yang nyalain lampu kanan tapi belok kiri, sampai ada yang buang air (minuman) dari jendela mobil sembarangan dan kampretnya kena ke gue. Dan cukup, itu bikin gue meludah ke kaca mobilnya (maaf gue nggak tahan). Sekitar pukul 18.10 WIB gue sampai di rumah, langsung minum dan makan karena gue puasa. Setelah makan,ibuk gue bilang 'eky, dapat surat dari google' keren kan ibuk gue. Fix, gue seneng banget. Ini kedua kalinya gue dapat surat dari google. Isi surat itu 'pin google adsense' tapi gue bingungnya, kenapa gue dapat 2x dengan pin yang berbeda??? (Yang bisa jawab tolong komentar di bawah).


Kalau menurut gue sih pin pertama untuk awal konfirmasi google adsense, terus pin kedua ini karena saldo gue udah 10$ lebih, mungkin sih gitu.

Karena surat cinta di google ini, gue tambah senang karena bisa merasakan sholat taraweh di kampung halaman bersama teman-teman masa kecil gue. Mereka sekarang udah gede, tapi kelakuan jangan di tanya. Gue, Gilang, Ersa sehabis sholat taraweh ngopi-ngopi sambil makan indomie goreng bareng. Setelah itu jalan-jalan dan kalian tau apa yang kami bertiga lakukan?????? Iya, kami bertiga pipis bareng di trotoar, tepatnya di teras toko emas #Boooommmmm gue jamin deh paginya toko emas itu bakalan rame karena pipis kami #Aminnnn.

Udah pokoknya gue seneng berlipat-lipat di hari ketiga puasa ini. Mulai dari surat cinta google, sampai main sama teman masa kecil. Cukup sekian, yang belum baca #CerPenSex 'cerita pendek sexali' part sebelumnya bisa klik >>>

1 comments: