[SOLUSI] Korupsi Dan Hukumannya



Halo, sudah lama mimin ‘Pelajar Bodoh’ nggak bikin artikel, dikarenakan kesibukan di dunia nyata. Kali ini, gue akan membahas masalah yang paling besar di negara kita tercinta ini, INDONESIA. Yak, apalagi kalau bukan masalah ‘korupsi’. Indonesia termasuk dalam negara terkorup lho di dunia. Bangga? Nggak lah kampret. Apanya yang bisa di banggakan dari ‘korupsi’ banyak uang tapi uang haram.

Menurut gue pribadi, korupsi di negara ini sudah sangat amat parah. Pemakan uang rakyat ini hanyalah mementingkan urusan pribadi dan keluarganya saja, tidak peduli sama rakyat yang susah payah mencari uang. Oke, kita (rakyat) bayar pajak, yang katanya buat ‘pembangunan nasional’ tapi apa? Negara kita begini-begini saja karena ulah para koruptor (sebutan orang kampret yang ambil uang rakyat).

Fix, hukum di negara ini belum tegas untuk menghukum para koruptor. Menurut gue, dengan hukuman yang tegas dan keras akan bisa menghilangkan para koruptor. Karena, koruptor juga manusia, tapi berhati iblis yang pantas dan boleh di basmi. Dengan ‘siksaan’. Langsung saja, gue kasih beberapa hukuman yang pantas untuk para koruptor.

1. Tembak Kepala Mereka di Depan Rakyat.

Sebelum di tembak kepala para koruptor ini, kita tembakan dulu peluru ke udara, otomatis ujung pistol akan panas, nhaaa itu saat terbaik, tempelkan ujung yang masih panas tersebut ke ‘mata para koruptor’ setelah itu, tembakan peluru tepat di mata sampai tembus ke kepala koruptor tersebut.
2. Di Setrum Sampai Mati

3. Di Gantung

4. Mutilasi Tanpa Obat Bius

5. Dipenjara Tanpa Dikasih Makan Sampai Mati

6. Ditenggelamkan Di Laut

7. Dipenggal Kepalanya Tanpa Tutup Mata

Itulah, 7 Hukuman yang pantas di berikan untuk para koruptor. Ngeri? Serem? Kejam? HARUS!!! Kenapa???? Karena dengan itu mereka ‘yang ingin korupsi’ bisa menghilangkan niat busuknya, dan Indonesia bisa bebas dari koruptor. Karena, hukuman yang tegas itu bisa membuat jera. Nggak seperti hukuman yang saat ini dilakukan pemerintah, Cuma bisa menghukum berat para penjual narkoba, padahal menurut gue lebih parah koruptor daripada penjual narkoba.

Oke, narkoba itu ilegal di negara kita. Tapi, lebih merugikan koruptor kan??????

Maka dari itu,,, tersangka kasus korupsi HARUS di hukum lebih berat daripada tersangka kasus narkoba.

Oke, sekian [pendapat] dari gue, tentang masalah korupsi dan hukuman yang pantas di berikan. Mau setuju atau tidak terserah kalian ‘para pembaca’ yang penting gue udah mengutarakan pendapat gue di blog tercinta ini.

Post a Comment

0 Comments