Konspirasi Liga Champions 2016



Selamat pagi teman-teman 'Pelajar Bodoh' gue ngetik postingan ini pada pukul 03.05 WIB sumpah demi allah. Jujur, gue nggak bisa merem (nggak bisa tidur) alhasil, gue browsing internet. Niat awal sih download JAV, tapi, kuota tinggal 900mb jadi niat download JAV gue hentikan. Dan, terfikirlah mencari referensi untuk blog 'Tentang PES' gue ketik aja PES di google dot kom, dan keluarlah fans page PES di facebook. Gue scroll-scroll dan #Boooommm gue nemuin foto di atas #UCLfinal dan ada logo Real Madrid sama Atletico Madrid.


Apakah final Liga Champions sudah direncanakan oleh mafia bola????

Apakah liga para juara ini sebegitu murahnya sampai bisa diatur-atur mafia bola?????


Kita tunggu saja 28 Mei 2016,......

Final Milano 2016
#UCLfinal
Liga Champions 2016

Post a Comment

0 Comments