8 Kehidupan Unik Anak Kost


Selamat malam teman-teman sekalian, kali ini gue pengen membahas tentang “anak kosT” kenapa gue bahas anak kost? Karena gue sendiri termasuk anak kost. Dan, menurut gue kehidupan anak kost itu unik, dan menarik untuk di bahas.

Gue menjabat sebagai ‘anak kost’ kurang lebih baru 8 bulan, dan selama itulah gue melewati hal-hal unik, dari disemprot bapak kost, sampe di kejar-kejar buat bayar kost.

Langsung saja kita bahas “Kehidupan Unik Anak Kost” :

1. Bebas

Kenapa bebas? Karena kita jauh dari orang tua. Enak? Menurut gue enggak, kenapa? Karena kalau kita terlalu bebas, kita sendiri yang rugi dan menanggung akibatnya. Jadi, bebas boleh, asal tanggung sendiri akibatnya.

2. Mandiri

Kenapa? Ya karena kita “bertahan hidup” dengan cara kita sendiri. Beda 360 derajat saat kita tinggal di rumah bersama orang tua. Trust Me !!!


3. Kreatif

Maksudnya, kita bakal lebih kreatif dalam mengelola makanan. Misal, gue bikin air panas dan mie goreng pake alat penanak nasi, booomm, jangan bilang anak kost kalau belum pernah bikin mie goreng pake megicjar wkwkwkwk

4. Awal Bulan surga, akhir bulan neraka

Karena, kita punya duit hanya di awal bulan, dan di akhir bulan duit kita tipis.

5. Laundry

Nyuci baju sendiri? MALES BANGET. Jujur aja deh, pasti kalian juga sama seperti gue, males buat cuci baju sendiri. Enakan laundry, murah, dan kita tinggal tau jadi.

6. Kamar Berantakan

“Semakin berantakan kamar, semakin kreatif si pemilik kamar tersebut”. Jujur, gue merapikan kamar 2 minggu sekali, kebayang nggak keadaan kamar gue?

7. Antri Mandi

Kamar banyak, kamar mandi cuma 1. Kampret banget.

8. Pinjam Meminjam

Bro, pinjam motor yak buat bikin KTP. I oke, asal isiin bensin 10 ribu. I siap!!!

Cukup sekian “Kehidupan Unik Anak Kost” dari gue, kalau ada yang mau nambahin bisa tulis di kolom komentar sekian dan terimakasih.

17 comments