LDR


Sumber http://tukarcincin.com/wp-content/uploads/2015/04/ldr.jpg




Menurut bahasa, LDR adalah singkatan dari kalimat ‘Luar Daerah Relakansaja’ ,, nggak-nggak bercanda ,, LDR adalah Long Distance Relationship ,, gitu sih semoga gue nggak salah nulisnya. Kenapa gue buat tulisan blog tentang LDR? Ya benar,, gue lagi menjalaninya sekarang ini. Singkat cerita sih, kenapa gue bisa jadi LDR’an.

Pacar gue, sebut saja ‘cah ngupilan’ , dalam bahasa Indonesia yang baik dan benar artinya adalah anak yang suka mainan upil (kotoran di hidung, yang berwarna hijau sedikit kuning, dan berasa asin) dia pergi ke Tangerang ke rumah ibunya karena sesuatu alasan (INI RAHASIA). Dan,, gue ke Jogjakarta buat sekolah Pariwisata Perhotelan di ****** ****** kenapa gue sensor? Karena ini bukan postingan iklan dan mereka (tempat gue sekolah) tidak membayar gue hehehehe.

Back To Fuc*king Topic ....

Jadi gitu, asal mula kenapa gue dan si pemain upil professional itu bisa LDR. Sedih? IYA. ,, Kangen? Pasti. Siapa sih, yang bisa tahan setelah pacaran dari kelas 2 SMA, terus tiba-tiba diPISAHkan oleh jarak, takdir, dan kondisi seperti ini? Pasti sulit, namun ya bagaimana lagi? Sudah saatnya berpisah jarak untuk mengejar cita-cita masing-masing, tapi tenang, Cuma pisah jarak kok, bukan pisah hatinya #Asek. Iya, kami berdua tetap menjalin hubungan (pacaran).

“#LDR juga baru satu hari, tapi rasanya udah kayak satu bulan.”

Minggu pertama LDR berat bro, kita banyak cek cok gara-gara ini itu hehehe belum menyesuaikan kali ya. Tapi aman, kita tetep bisa saling mengalah dan saling minta maaf. Itu indah banget bro.

“Kaki kita memang berbeda arah, namun hati kita tetap 1 arah #LDR.”

LDR itu sebenarnya nggak sulit kok kalau bisa saling jujur, saling ngasih kabar, dan saling memberi semangat sama apa yang sedang kita kerjakan. Niscaya, pasangan LDR mu akan nempel terus. #Amin.

“Disini aku berdoa, semoga disana kamu bisa jaga hati buat aku #LDR.”

Tapi, di suatu malam. Saat gue asik hotspot’an sambil nonton Tukang Haji Naik Bubur di IndoMater daerah jalan kusumanegara Jogjakarta, tiba-tiba path gue di komentari oleh mbak.Funnie Nt1K BisZ begitulah nama akunnya :D dia bilang “awas lho, LDR rawan selingkuh, rawan putus.” Jleb,,, dalem banget kata-katanya. Gue sensi, males, campur aduk. Tapi, tetep aja posthink kalau sodara pengUPIL professional itu tetap bisa jaga hati buat gue disini. #Amin

“#LDR ngajarin gw buat lbh sabar, lbh mengerti, dan menghargai waktu.”

1 Hal lagi, #LDR itu membuat gue sadar. Bahwa pertemuan singkat maupun lama dengan orang yang kita sayang itu amat sangat berharga, jadi kalau kalian ketemuan sama orang yang kalian sayang, mau pacar, orang tua, atau siapapun, plis jangan berantem. Besok, kalau saatnya perpisahan datang kalian baru menyesal, kenapa sewaktu bertemu malah berantem. Catet gaes.

“#LDR akan mudah, jika saling percaya, jujur, dan ngasih kabar.”

Jadi gitu, kalian akan tau betapa berharganya pertemuan saat kalian berpisah. Kejam? Iya. Tapi, ya gitu namanya juga hidup. Kalau mau enak terus ya nggak usah hidup, simple.

Semua kutipan diatas ASLI/MURNI dari tweet-tweet gue @EkiEnglandMuse  jadi bukan copas dari artikel lain ya.

Buat yang baca postingan ini, sama aja kalian semua doain gue dan si ngUPILan lancar menjalani LDR ini. Oiya, hampir lupa ngasih tau. Gue dan si ngUPILan baru ketemuan besok Idul Fitri tahun 2016, serius. Lama? IYA......

Previous
Next Post »

4 comments

Click here for comments
Kresnoadi DH
admin
26 September 2015 at 09:16 ×

Selamat! Anda menempuh LDR yang akan banyak serunya! Hohohoh.

Reply
avatar
28 September 2015 at 19:57 ×

@Kresnoadi DH iyaaa seruuu banyak tantangan brooooo

Reply
avatar
29 September 2015 at 15:23 ×

yang beginian mesti banyak2 sabar untuk dirimu dan pacarmu Bro. Apalagi kalian masih muda, emosi kadang masih suka melonjak-lonjak, hehehe.

Reply
avatar
2 December 2015 at 15:11 ×

wuih keknya udah pengalaman bgt nih wkwkkwkwwkwk

Reply
avatar

Berkomentarlah sesuka hati kalian, bebas promo blog kalian di blog ini, asal nggak promo blog yang porno atau perjudian, terimakasih ConversionConversion EmoticonEmoticon