Apakabar kalian? Baik kan? Baik dong, yoh!

Udah lama kagak nulis sesuatu di blog cupu ini, hehehe kasihan blognya banyak rumah laba-labanya. Tapi, sudahlah ngapain mikirin rumah laba-laba di blog ini. Lebih baik mikirin penulis postingan ini aja :D #Ngareeeppp

Langsung aja, kali ini gue bakalan cerita sedikit tentang pengalaman gue dan sinetron yang sedang ramai dibicarakan di Indonesia. Yak, sinetron CHSI ( Catatan Hati Seorang Istri).
Pertama kali tau sinetron ini bakalan tayang di salah satu stasiun TV Indonesia [sebut saja RCTI] reaksi gue sih agak jijik karena judulnya begitu alay. Dan lebih parahnya cewek gue [sebut saja nafis] begitu suka dengan sinetron tersebut. Tiap malam pasti ada aja alasan buat mempengaruhi gue untuk nonton sinetron itu. Dan waktu itu, gue tolak dengan tegas.

Ibu gue lebih parah lagi, doi dengan lantangnya berkata “hah, sinetron apaan nih. Judulnya alay maksimal gitu” namun, selang beberapa menit gue tinggal. Ibu gue malah asik nonton -__-

“lhoh buk, katanya alay kok malah sekarang nonton?” Tanya gue bingung.

“Eh, ternyata bagus lhoh ceritanya” Jawab ibu gue dengan sumringah.

-___- yoh. “jawab gue kesal”


Beberapa hari kedepan, ibu gue semakin rajin nonton sinetron itu. Dan, beberapa hari kedepan itu juga fix jatah nonton tv gue berkurang.

Tapi, tuhan berkehendak supaya gue nonton sinetron itu. Waktu itu sedang sahur, kayaknya hari ke 2 atau 3 deh gue lupa. Setelah nonton acara [ini sahur] di NetTV yang oshi gue @HarukaN_JKT48 menjadi co host di acara itu selesai. Gue gonta-ganti channel tv. Dan akhirnya,,,,,,,,,, gue mencoba untuk menonton sinetron CHSI yang selama lebaran ini tayang di jam-jam sahur gitu. Sumpah, keren abis :O gue kaget setelah menonton 1x sinetron itu. Esok harinya, setelah menonton @HarukaN_JKT48 di NetTV. Gue langsung nonton sinetron CHSI sampai sekarang.


Pertanyaannya, kenapa gue suka sinetron itu?

Karena, gue suka “kata-kata bijak” yang diucapkan para pemainnya. Apalagi “dewi sandra” yang memerankan “HANA” anjir doi bijak banget men. Ya terserah sih mau menilai suatu acara tv dari mananya. Kalau gue sih oke-oke aja, kalau menurut gue bagus ya gue tonton. Ambil nilai-nilai positif aja sih dari sinetron itu kalau saran gue (y)


~~ sekian, dan terimakasih sudah membaca postingan ini ~~

Kritik, saran, atau apapun bisa kalian tulis di kolom komentar bagian bawah blog ini teman




18 comments