7 Cara Menawan PDKT Cewek Lewat SMS


Di siang hari yang cerah ini, gue selaku blogger newbie yang udah nggak jomblo. Akan ngasih pelajaran yang paling sangat berharga dan amat sangat penting di dunia “Cinta-cintaan” tulisan sederhana ini gue tulis guna mengikuti TematicBlogJB yang diadakan forum blogger keren “Jamban Blogger” oke, nggak usah basa-basi lagi. Nanti keburu basi!

PDKT berasal dari singkatan kata PenDeKaTan. Bukan singkatan dari PenDeKar Tai, bukan!!!

SMSan bisa menjadi cara tergampang untuk kalian para cowok yang jarang ketemu sama cewek gebetannya. Namun, untuk sekedar mendapatkan nomer HP doi merupakan sebuah tantangan tersendiri. Berikut adalah cara menawan untuk PDKT lewat SMS:

1. Dapetin Nomer Doi

Ini merupakan langkah tersulit, jika doi mau ngasih nomernya ke loe. Ada 2 alasan:

1. Dia SEKEDAR mau SMSan sama kamu
2. Dia KASIHAN sama kamu

Berikut cara-cara menawan yang bisa kamu lakukan:

Jangan dapatkan nomor doi dengan cara sembunyi-sembunyi. Jangan menjadi penguntit (stalker), jadi cobalah untuk mengindari cara rahasia dalam mendapatkan nomor HP doi. Misalnya mendapatkan nomor doi dari temannya, mencarinya lewat online, atau cara-cara rahasia lain. Nomor HP doi adalah informasi pribadi, hargai privasinya. Sebaiknya dia sendiri yang memberi nomor HP doi kepada orang yang dia mau.

Cari sebuah alasan. Jangan khawatir, doi mungkin tahu “modus” kamu mendapatkan nomor HPnya, tapi dia mungkin memang ingin memberikan nomor HP doi. Jika kalian dalam sebuah tim, mintalah nomor HP doi untuk koordinasi. Jika kalian satu kelas, mintalah nomor doi dengan alasan untuk mengerjakan tugas bersama.

Tukar nomor. Beri dia nomor HP kamu, lalu katakan “Berapa nomor kamu?” atau “Btw, aku belum dapet nomor HP kamu. Nomor HP kamu berapa?” jangan begini : Heh! Gue minta nomer lu dong! Kalau nggak mau ngasih gue bacok loe! Jangan !!!!!

Tanyakan langsung. Jika kamu tidak punya alasan, jangan cemas. Minta saja. Tetap santai, dan mulailah dengan permintaan, “Eh, bolehkah aku yang unyu ini meminta nomer HPmu?” Atau “Boleh dong gue SMSan sama elu? Nha, biar bisa SMSan minta nomernya dong!”

2. Pilih Waktu Terbaik Untuk SMS Pertama Kamu

Jika kamu sms doi terlalu cepat, mungkin doi akan berfikiran kamu itu tipe orang tergesa-gesa. Yang semua hal akan dilakukan secara cepat-cepat. Cewek tidak suka cowok tipe ini.

Tunggu setidaknya sehari. Mendapatkan nomor HP doi di sore hari dan SMS dia di malam hari nanti dikira kamu terlalu agresif, dan “terlalu agresif” terkadang dianggap “menyeramkan” bagi beberapa cewek. Memang sulit jika menunggu lama, tapi coba saja.

3. Kenalkan Diri Kamu LAGI

Jangan harap doi akan langsung tau kalau yang SMS itu elo!

Jika udah kenal lama cukup sebut nama. Misalnya, “Hay Nabilah, ini eki. Bisa nggak besok berangkat ke sekolah lebih awal?”

Jika baru kenal WAJIB begini. "Hay Melody, ini eki yang tadi minta nomer HP kamu di WC umum"

4. Basa-Basi Sedikit

Tanyakan bagaimana dia melalui hari-harinya. Sesederhana itu, dan itu dapat membuka percakapan menyeluruh tentang kepribadian doi.

Tanyakan tentang minatnya. Kebanyakan orang merasa nyaman jika sudah berbicara tentang dirinya, sehingga memudahkan dia dengan bertanya tentang apa yang ia suka. Misalnya, mungkin kamu menanyakan tentang apa yang dia lakukan di waktu luang atau hobinya. Jika kamu sudah tahu tentang apa yang ia suka, mintalah doi untuk memberi tahu kamu lebih banyak lagi. Misalnya, “Katanya kamu suka kayang di tempat umum ya? Ajarin aku dong. Besok kamu ajarin aku di taman bunga jam 4 sore ya?”.

5. Mengundurkan Diri Lebih Awal

Meninggalkan dia sebelum percakapan kalian usang membantu dia menjaga kesan baik tentang kamu, dan lebih memudahkan kamu daripada stres mencari-cari bahan pembicaraan. Segera setelah kamu merasa percakapan kalian akan berhenti, tutuplah percakapan dengan anggun. Katakan padanya kamu menikmati SMSan dengan doi. Ketika kamu akan menutup percakapan, katakan misalnya, "Seru SMSan sama kamu. Kapan-kapan kita SMSan lagi ya".

6. Atur Waktu Berikutnya

Tetapkan harapan bahwa kamu akan SMS dia lagi pada saat kamu mengakhiri percakapan. Perhatikan bahwa kamu ingin tahu lebih banyak tentang ketertarikannya di waktu berikutnya, atau kamu sudah tidak sabar untuk SMSan lagi dengan dia. Misalnya “Mungkin kita bisa SMSan besok?” itu juga bisa. Ingat jangan menjadi seorang PHP! Pemberi Harapan Palsu !!!!

7. Pujilah Doi Di SMS Berikutnya

Jika SMSan pertama kamu berjalan lancar, beranikan diri untuk memujinya di SMSan kedua. Ini cara yang cepat untuk membuat wanita merasa istimewa dan biarkan dia tahu kalau kamu menyukainya. Buka percakapan dengan “Hai manis”, itu singkat, sederhana dan to the point. Atau, lebih keren lagi jika kamu mencoba dengan pembukaan SMS “Apa kabarmu hari ini cantik?”. Tapi, jangan terlalu alay kayak gini juga “ H4e C3weK Man15, 5m5an l4Gi YuK?” Dia akan JIJIK dan segera menghapus nomer loe dari HP dia.

Udah cukup segitu tips dari gue, kalau gagal jangan salahkan gue. Salahkan otak dan wajah loe juga. Karena, wanita paling suka sama cowok yang LUMAYAN cakep dan pintar. Semoga tips-tips diatas membantu. Tulisan ini dipersembahkan untuk forum blogger Indonesia “Jamban Blogger


Previous
Next Post »

17 comments

Click here for comments
16 October 2013 at 20:04 ×

pertama nih komen! hahaha~

wah, asik banget cara lo buat pedekate ke cewek. eh tapi iya deh, cara lo juga patut dicoba tuh buat ngegebet kenalan baru. mungkin yang susah itu buat ngedapetin nomornya, karena nggak semua orang mau dimintain nomornya secara sukarela..

Reply
avatar
17 October 2013 at 16:15 ×

@sherly prastica iya sih, coba minta bantuan teman dekatnya :D

Reply
avatar
14 November 2013 at 12:05 ×

kok malah di hindari siapa tahu itu jodoh kamu

Reply
avatar
9 February 2014 at 17:23 ×

kalo mau pedekate sama cowo cara nya gitu jugaa?

Reply
avatar
lewi kid
admin
14 April 2014 at 08:35 ×

Gan klo basa basinya tuh
Selain yg d atas ada basa basi yg laen gk?

Reply
avatar
27 December 2014 at 12:28 ×

@Asyifa Fitri R. P gag gitu lah asyifa kamu tinggal kirim salam aja. pedekate ke cowo lebih mudah di banding ngegebet cewek. -_-

Reply
avatar
27 November 2015 at 21:13 ×

Boleh juga triks nya,,, hehe

Reply
avatar
Net 1zen
admin
30 December 2015 at 20:52 ×

wkwkw gokil bro mantapp lanjutkan ...

Reply
avatar
gerry
admin
17 August 2016 at 12:55 ×

udah ga jaman gan sekarang pdkt lewat sms hehehe

Reply
avatar

Berkomentarlah sesuka hati kalian, bebas promo blog kalian di blog ini, asal nggak promo blog yang porno atau perjudian, terimakasih ConversionConversion EmoticonEmoticon