Nonton Bareng The Virgin At E-Plaza Semarang

Di malam yang sunyi ini, gue akan sedikit bercerita tentang acara nonton bareng the virgin di E-Plaza Semarang tanggal 20 September lalu.

Sore itu, tanggal 7 September 2013 @MitaEnglandMuse salah satu personil The Virgin UPDATE jadwal OFF AIR di akun Twitter’nya. Disitu dia menulis bahwa pada tanggal 20 September 2013 The Virgin akan OFF AIR di E-Plaza Semarang. Gue seketika senang dan langsung SMS si.falla, gue bilang gini ke dia.

Mbak,tanggal 20 September besok TV ke E-Plaza Semarang. Gimana? “SMS gue ke falla”

Oke, kita usahain nonton. Masalah tiket biar diurus bapak. “Jawaban SMS si.falla”

Mantap, oke mbak. Semoga rencana kita buat nonton besok bisa lancar “balas gue lagi”

Amin “jawab falla singkat”

Oke, hal yang pertama gue lakuin saat itu adalah berfikir bagaimana caranya buat dapetin uang buat acara nonton the virgin JIKA JADI. Selama kurang lebih 10 hari gue NABUNG. Dekat hari H buat nonton gue mengalami keGALAUan yang luar biasa. Kenapa? Karena,di hari minggu tanggal 21 september. Gue dan teman-teman berencana piknik ke jogja hehehe. Gue bingung,mau milih nonton the virgin / piknik sama teman-teman “mendadak hujan rintik-rintik”

Hari jumat, H-1 sebelum acara di Semarang. Gue SMS lagi si.falla buat memastikan.

Mbak, gimana besok FIX nonton The Virgin di E-Plaza ?

Iya ky, kita jadi nonton ke Semarang

Asik, oke oke mbak

Okesip, gue memantapkan hati buat nonton the virgin di semarang. Daripada piknik. Karena, menurut gue piknik bisa diundur. Tapi, kalau nonton the virgin NGGAK BISA DI UNDUR. Dengan hati yang bahagia setengah mati, gue meminta ijin ke orang tua.

Mah, besok aku nggak jadi piknik ke jogja. Aku mau nonton The Virgin aja di Semarang.

Ha? Acaranya dimana? Berangkat sama siapa? Pulang jam berapa? “jawab mamah dengan KEPOnya”

Acaranya di E-Plaza Semarang, berangkat sama mbak.falla, pulang pagi paling kayak biasa kalau nonton the virgin “gue udah 4x ini nonton the virgin, dan pulang jam 5 pagi”

Yaudah sana, tapi hati-hati ya ky.

Siap! “sikap hormat”

Seusai rapat meja segitiga meminta ijin sama orang tua. Gue beranjak ke kamar, supaya malam itu berjalan dengan cepat. Tepat pukul 5 pagi, gue bangun. “nyalain TV nonton acara Sport7” setiap pagi gue emang suka banget nonton acara olahraga itu. “karena presenternya *TERRY PUTERI cantik*” 30 menit berlalu acara sport7 ditutup dengan senyuman manis mbak.Terry Puteri. Gue mandi, makan, ijin berangkat sekolah. “kalau ijin yang satu ini kenapa selalu di IJININ ya” ---_____--- coba aja kalau gini:

Mah, aku ijin berangkat ke sekolah ya?

NGGAK!!! Kamu nggak boleh berangkat sekolah. Sana tidur aja di kamar !!!!!

Pasti kalau kayak gitu enak. Eh, tapi nggak enak deh. Ntar, kalau nggak ke sekolah nggak bisa ketemu si.dia dong :D “gue udah nggak jomblo ya sorry”

Kurang lebih 7 jam gue di sekolah “ting tong” bel tanda pulang sekolah berdering.

Gue pulang dengan hati riang gembira karena ntar malam mau malam mingguan bareng the virgin hehehe. Sesampainya di rumah, gue SMS mbak.Falla lagi.

Mbak, ntar mau berangkat jam berapa?

Nanti jam 3 kamu ke rumahku aja dulu yak!

Siap mbak!

Gue mandi, makan, dan update status di Twitter, Facebook, Friendster bilang gini:

Nanti malam, bakalan malam mingguan sama The Virgin” lumayan 3 orang RETWEET dan 5 orang mention bilang.
1. Sampai ketemu di E-Plaza eky 
2. Wih,,asiknyaaa
3. Beneran? Boong yaaaa :P
4. Ciee,,yang mau malming sama kak.mitha
5. SMS ke nomer 081********* yaa ntar kita ketemu di E-Plaza

Yang mention terakhir gue paling suka hehehe. Jangan berfikiran buruk dulu. Dia, yang ngasih nomer ke gue itu @V_Kendal mereka juga akan nonton the virgin juga soalnya.

Tepat pukul 4 sore. Gue, Falla, dan bokapnya falla meluncur ke Semarang dengan sangat menawan. Kali ini kita berangkat pake mobil. “bukan naik burung elang gue”

Kira-kira 3 jam di dalam mobil yang bergerak. Gue akhirnya sampai di Semarang. Sesampainya di Semarang tujuan pertama kita bertiga adalah “kos-kosan mamahnya falla” di sana kami makan mie goreng dulu hehehe. Setelah dirasa CUKUP KENYANG kami menuju ke E-Plaza Semarang. E-Plaza itu deket banget sama Simpang Lima “sekedar info” sesampainya di TKP gue SMS si.imaa “member V Semarang kenalan gue”

Ma, kamu dimana? Aku udah sampai di E-Plaza lho ini

Aku di parkiran ky, sama anak-anak V-Semarang yang lain

Yaudah, aku tunggu di dalam E-Plaza aja yak

Oke ky ;)

Gue + falla menuju “TICKETING” buat nukarin kwitansi 3 tiket yang udah kami lunasin.

Oiya, diacara OFF AIR kali ini “Korlap Virginity Pusat” Kak.Aank + Kak.Ega Kuman juga nyempatin datang loh. Mereka berdua udah kayak artis lho,setiap ada anak Virginity yang lihat mereka berdua. Pasti pada minta foto bareng hehehe.

Gue update status Twitter gue lagi bilang gini.

Saatnya #Party sama The Virgin

Kenapa gue bilang #Party ? Karena, tempat OFF AIR The Virgin malam itu adalah di dalam CLUB / tempat dugem. Nah, mantep kan hehehe

Malam itu The Virgin bawain kurang lebih 10 lagu. Gue seneng banget malam itu.

Ini ada beberapa kenang-kenangan foto The Virgin di E-Plaza. Cuma beberapa ya, karena gue ngerekam mereka nggak Cuma foto-foto aja.







Post a Comment

0 Comments