Cewek Si Makhluk Ribet

Cewek Ribet Tingkat Nasional
Di sore yang sangat cerah ini, gue akan sedikit membicarakan tentang makhluk paling ribet di dunia yang fana ini. Yak, makhluk itu disebut "cewek" kalian para cowok penyuka cewek pasti udah pernah ngerasain betapa ribet'nya seorang cewek. Kecuali, para cowok penyuka laki-laki. Gue jamin 3000% pasti mereka belum pernah merasakan betapa ribet'nya seoarang cewek. "iyalah,kan mereka suka laki-laki"

Gue juga pernah "HAMPIR" punya cewek yang maha ribet. Gue kenal dia di twitter. Gue sengaja mention ke dia bilang gini: Eh,kamu anak temanggung juga? "Temanggung itu kota tempat tinggal gue" Nha, mulai dari pertanyaan absurd itu gue rutin mention-mentionan sama dia. 3x sehari "udah kayak minum obat ya" lama-lama gue merasa cocok sama dia. Dengan kemantapan hati, dan status JOMBLO gue memberanikan diri untuk mengirim dia "DM di twitter" guna meminta nomer HP dia. Gue nggak minta pin BB, WhatsApp, KakaoTalk, maupun LINE kayak orang-orang gaul biasanya. Karena, gue bukan termasuk pengguna BB/Android "namun gue pengguna wanita" *Loooohhh ????????

Gue sujud syukur plus ngadain syukuran di rumah gue. Karena, "Si.Dia" mau-mau'nya ngasih nomer HP'nya ke gue dengan cuma-cuma "cuma nggak ikhlas maksudnya" berikut ini beberapa percakapan gue sama dia VIA SMS:

Gue: Hey,, ini bener **R**A nggak ? ? ? "gue kirim pertanyaan ini dengan pulsa yang mepet"
**R**A: Iya bener, ini siapa ya?? "dia jawab'nya gitu"
Gue: ini gue, si eky yang kemarin mention-mentionan sama kamu.
**R**A: Oh, iya-iyaa. Ini nomer loe sendiri atau nomer boleh pinjem temen? ? ? ?
Gue: Ya nomer gue sendiri laah... "emang gaya sms gue kayak orang yang minjem HP temen ya???"

Setelah 3 minggu gue sama **R**A sms'an. Gue merasa deket banget sama dia. Tapi, nggak tau deh dia juga ngerasain hal yang sama kayak hal yang lagi gue rasain ini apa nggak ? "tiba-tiba galau" 

"dengan tampang pas-pas'an dan label JOMBLO yang masih SETIA menempel di badan gue ini" gue ngajak dia ketemuan dan berencana buat nembak dia *nyiapin AK-47* berikut beberapa percakapan gue, saat ngajak dia ketemuan:

Gue: Eh, sabtu besok FREE nggak ?
**R**A: Free kok, emang mau ngapain ky? :)
Gue: Mau ngajak loe ketemuan. Mau nggak?
**R**A: Iya ky, gue mau.
Gue: Yes! "sambil nyanyi lagu boyband HITS. YES YES YES !!!!!!"
**R**A: Gue bagus'nya pake apa ya???
Gue: Pake pakaianlah!
**R**A: Maksud gue itu. Pake drees/rok? Terus atasannya pake kemeja/kaos/kemben? Terus harus pake lipstik warna pink/merah/abu-abu monyet? Gue harus pake kuku gambar larva/doraemon/hentai? Gue bingung kyyyy
Gue: Terserah deh! Suka-suka loe aja.
**R**A: Nha, loe sendiri mau berpakaian gimana? Pake kaos/kemeja? Pake celena panjang/pendek? Pake celana jeans/boxer?
Gue: Kita nggak usah ketemuan aja !!!!

Dari kejadian itu, gue galau, gue nyesek. Baru mau ketemuan aja udah ribet banget. Apalagi kalau udah nikah cobak. Pasti jadinya begini:

Gue: Eh, ini malam pertama kan buat kita? "ngomong didalem kamar pengantin yang penuh bunga mawar"
**R**A: Iya sayang, terus mau ngapain kita? Main bola? Main basket? Monopoli? Catur? Atau apa?
Gue: Kita cerai !!!!!

Namun, seribet-ribetnya seorang cewek. Gue tetap bakalan cinta dan sayang sama makhluk ribet itu. Karena, seribet-ribetnya cewek. Tetap aja ribet seorang suami yang hidup sendiri. Ngapa-ngapain sendiri. Makan sendiri, Masak sendiri, Nyabun pun sendiri "mandi pake sabun maksud gue"

Jadi,intinya seribet-ribetnya cewek dia tetap bidadari penolong kaum adam .......
Previous
Next Post »

18 comments

Click here for comments
18 September 2013 at 17:31 ×

Cewek emang ribet! Banyakan ngekode lagi...

Reply
avatar
18 September 2013 at 17:41 ×

@Muhammad Rizky Baraqbah

nggak bro,,gue udah punya cewek. Namun,nggak ribet-ribet bgt siiih

Reply
avatar
Suma Atika
admin
18 September 2013 at 21:00 ×

aduh masa iya semua cewek seribet itu? hahaha
tapi lucu juga sih..

Reply
avatar
18 September 2013 at 21:56 ×

Bersyukur belum pernah ada yang bilang gue ribet... :p

Reply
avatar
Asma Karimah
admin
18 September 2013 at 23:53 ×

ada juga kali anak perempuan yang simple2 dan ngga doyan ribet -_-

Reply
avatar
Vikar viee
admin
19 September 2013 at 07:38 ×

He he he.....mang cwek tuh ribet.....

Reply
avatar
19 September 2013 at 14:47 ×

@eL Rabbanie Machmud besok kelak disuatu hari PASTI ada :P

Reply
avatar
20 September 2013 at 11:37 ×

makhluk paling menyebalkan yang pernah di ciptakan sang pencipta "cewek" tapi sayangnya kita(cowok)butuh mereka

Reply
avatar
21 September 2013 at 14:22 ×

@Yandhi Ramadhana bener banget bro,, kita para cowok sangat membutuhkan makhluk ribet itu

Reply
avatar
22 September 2013 at 17:17 ×

bener pake banget, itu... kalo ngapa2in juga pasti lama... enggak enak sebenernya, cuma udah kodrat, jadi ya disyukuri aja... :D

Reply
avatar
Eza AB
admin
27 September 2013 at 21:11 ×

mantapp dahh.
ini udah kaya cerita di tipi tipi aja

Reply
avatar
30 September 2013 at 16:11 ×

@Eza AB ahahahha kayak di tipi-tipi gimana????

Reply
avatar

Berkomentarlah sesuka hati kalian, bebas promo blog kalian di blog ini, asal nggak promo blog yang porno atau perjudian, terimakasih ConversionConversion EmoticonEmoticon