17 Agustus

Hari ini 17 Agustus 2013,tepat 68 tahun yang lalu “Teks Proklamasi” dibacakan oleh Ir.Soekarno di depan rumah’nya dan disaksikan oleh para tetangganya “Rakyat Indonesia” pembacaan “Teks Proklamasi” itu disiarkan langsung di beberapa “Radio Nasional” dan waktu itu “Indonesia” dinyatakan “Resmi Merdeka” namun hanya merdeka dari penjajahan saja.

Namun,menurut gue “Indonesia Belum Merdeka” karena masih banyak pengangguran,kemiskinan,dan masih banyak juga KORUPTOR. . . . . JIKA gue jadi PRESIDEN nanti,,gue punya cara untuk mengatasi masalah itu.”Meskipun AGAK NGACO,,tapi belum tentu berhasil”

Ini,cara-cara ngaco untuk mengatasi masalah di “Negeri Ngaco” ini . . . .

Pengangguran

JIKA gue jadi presiden,gue akan masukin para “Pengangguran” ke penjara saja. Karena orang-orang “Pengangguran” berpotensi besar menjadi PENJAHAT. Di penjara,meraka akan gue kasih pelajaran sesuai dengan “Bakat” yang mereka miliki.Jika sudah dirasa bagus,baru deh mereka gue keluarin dan gue kasih pekerjaan sesuai dengan bakat mereka.

Kemiskinan
Jika gue jadi presiden,gue akan mengatasi kemiskinan dengan cara “Membuka Lapangan Kerja” DAN “Menyuruh Para PNS,Menteri,DLL Untuk Menyisihkan Gaji Mereka Untuk Diberikan Kepada Rakyat Yang Miskin.Begitu juga dengan gue dan wakil gue”

Korupsi
Cara terbaik untuk menghentikan “KORUPSI” di negeri ini adalah menghukum seberat-beratnya pelaku korupsi.Misalnya,setiap koruptor yang ketahuan korupsi oleh KPK wajib di “Tembak Mati” dengan cara ini gue jamin pelaku korupsi akan berfikir ulang untuk melakukan perbuatan haram itu.

Jadi,menurut gue “MERDEKA” itu bebas dari pengangguran,kemiskinan dan korupsi.

Post a Comment

0 Comments