DVD Track album JKT48 Yuuhi wo Miteiruka? [ Apakah Kau Melihat Mentari Senja? ]

Selamat sore sahabat blog pelajar bodoh yang nggak bodoh namun nggak pintar hehehehehe ^____^

Gue sebagai #FansJKT48 yang baik dan benar,,beli CD abum yang asli dong ya ^__^ ini buktinya


Tapi,,sesampainya CD album itu nyampek dirumah dengan elegan.Gue nyesek banget bro,,,masak di Youtube lagu+bonus music video dari album RIVER yang barusan mendarat di rumah sudah ada yang upload.Gila,memang susah ya hidup di negara bajakan ini. . . .

Bulan juli ini, JKT48 ngeluarin CD lagi nih ^__^ hebat ya produktif banget,tapi dompet gue yang nggak hebat --_____-- dan seperti biasa gue order LAGI CD JKT48 yang baru itu.Karena di CD JKT48 yang baru ini OSHI gue si @HarukaN_JKT48 sama @Cindvia_JKT48 kepilih jadi senbatsu di lagu itu yeayy...

Otomatis dong gue ngincer bonus PhotoPack dari dua cewek itu hehehehe...
nih bukti gue udah pesen CD terbaru JKT48 itu,,,walaupun belum transver sih heheheheh
Kampret banget ya 182.ooo --____-- tapi nggak papa demi idola dan yang paling penting ASLI ....

Di CD terbaru JKT48 itu,,ada 4 lagu dan 2 bonus MV + Behind The Scene lagu Yuuhi wo Miteiruka? [ Apakah Kau Melihat Mentari Senja? ]

Nih bro,,ada yang udah upload ke Youtube bonus MV + Behind The Scene'nya kampret banget kan .....


[MV] JKT48 Yuuhi wo Miteiruka?



JKT48 Yuuhi wo Miteiruka? Behind The Scene



Namun,meskipun udah ada 2 video ini,,gue tetep order CD yang ASLI..Namun gue akan ngeDOWNLOAD video di atas..Karena gue akan nyimpen yang di CD yang gue beli ASLI itu,dan hanya akan gue PLAY sekali pas CD yang gue order itu nyampek dirumah heheheh

Kalo muter lewat CD ASLI itu bagus banget sih,tapi gue nggak tega CD itu kegores ahahahahaha :D

Post a Comment

0 Comments