Derita Ganti Template Blog

Sore itu gue lagi dapet ide buat memposting video JKT48 sewaktu perform di acara music pagi hari yang penonton’nya suka joget-joget nggak jelas gitu lah.Gue masukin HTML video JKT48 itu di blog dengan hati-hati biar terlihat AGAK rapih hehehe…..

Di acara music itu JKT48 membawakan 2 lagu Yuuhi Wo Miteiruka sama Mirai No Kajitsu,,,setelah selesai memasukan HTML video dari Youtube ke blog gue ini,,lalu gue check postingan baru itu dulu lewat “PRATINJAU” setiap postingan blog yang BARU yang selesai kita tulis itu WAJIB di tinjau terlebih dahulu.Supaya nggak ada kesalahan kata atau HTML video dari youtube itu. Nggak lucu kan kalo kita mau masukin HTML video JKT48 tapi yang masuk/keposting video SM*SH --_____-- haah nggak banget deh ya.

15 menit gue tinjau postingan itu ternyata CLEAR nggak ada kesalahan “kayaknya sih gitu”

Setelah memberanikan diri untuk mempublish postingan itu,gue mengKLIK “PUBLIKASIKAN” dan gue share postingan itu di G+ FansJKT48 yang jumlah anggotanya 2000an itu.

Setelah gue share,gue berniat masuk ke Blog Pelajar Bodoh gue itu untuk melihat hasil postingan baru gue itu.Setelah buffering selesai berputar selama 2 menit gue KAGET banget melihat blog gue yang penuh dengan tanda ini >> ? << kampret gue cemas banget kenapa blog kesayangan gue ini jadi begini.

Gue sempat berfikir blog gue ini lagi sakit cacar air,karena di penuhi sama tanda nggak jelas itu --___--

Gue panik banget waktu itu,padahal gue udah suka+sayang banget sama template blog itu. Seketika gue mojok di pojokan kamar dan meratapi kejadian waktu ini --_____-- “agak 4l4y ya”

Waktu itu dengan penuh perasaan galau karena kehilangan template blog tercinta itu,gue langsung mencari penggantinya di GOOGLE.Mencari template blog yang simple,unik,dan FREE itu lebih susah dari mencari cewek di sekolahan khusus cowok --_____-- “ya iyalah”

45 menit gue mencari template yang pas buat blog sederhana gue ini,akhirnya gue menemukan template yang pas buat gue “nangis terharu”. Template itu bernama On The Go,,,aneh unik namun keren hasilnya. 

Ini nih penampakan template On The Go itu 

Lumayan bagus dan simple kan template blog baru gue ini ^___^

Bagaimana pendapat kalian tentang template baru ini ? ? ? ?

Pujian,saran,kritik,cacian bisa di tulis di kolom komentar ya ….. ^___^

Post a Comment

4 Comments

  1. Gue lebih suka fitur kayak gini..... simple sama lucu lagi :D

    ReplyDelete
  2. hehe menurut gue, mending template jelek tapi hasil sendiri, dari pada template bagus tapi bukan hasil karya sendiri. hehehe

    ReplyDelete
  3. Iya bro,,,ini juga lagi belajar ngeDesign template sendiri :)

    oiya,,,,bikin header kayak punya lu itu gmna yak ? ? bagus soalnya

    ReplyDelete

Berkomentarlah sesuka hati kalian, bebas promo blog kalian di blog ini, asal nggak promo blog yang porno atau perjudian, terimakasih