4 jenis cewek nyebelin ketika digebet

             Gebet-menggebet adalah sebuah kegiatan yang harus kamu lalui sebelum akhirnya pacaran.Ya iyalah,gimana mau pacaran kalau sebelumnya belum suka-suka'an.Pada dasarnya sih,kamu bisa dan boleh saja menggebet semua orang.Problem'nya,nggak semua orang itu asik digebet.Berikut ini,saya akan ngasih tau kalian 4 jenis cewek nyebelin ketika akan digebet.

1. Si Jual Mahal:
    Cewek yang jual mahal memang memiliki daya tarik tersendiri,mereka tidak akan gitu aja memberi "LAMPU HIJAU"untuk digebet.Banyak cowok yang merasa tertantang untuk menakluk'kan cewek tipe ini.Tapi nggak sedikit juga yang akhirnya keki sendiri.Minggu-minggu pertama digebet,si cewek kelihatan jual mahal,setelah lebih dari sebulan.Masih aja cuek banget.Di SMS yang bales seperlunya doang.Kalau kamu tanya sesuatu kayak "Lagi Ngapain Nih?" nggak pernah nanya balik.Ditelfon juga bingung mau tanya apa.
       Jenis-jenis seperti ini suka bikin bingung antara mau ngelanjutin PDKT atau ngerasa udah ditolak duluan sebelum ditembak.Tapi,kalau respon dia ke kamu memang benar-benar dingin,berarti kamu yang kurang ganteng.

2. Si Banyak Mau:
      Kalau yang satu ini memang terkesan "GAMPANG DIGEBET" di fase PDKT kalian.Orang'nya ramah,ceria,bahkan suka curhat ke kita.Lama-lama dia minta tolong ke kamu.Misalnya hal kecil seperti minta di jemput,kamu sebagai laki-laki pasti meng'iyakan.Pasti lama-lama si cewek tambah minta yang aneh-aneh,Lama-kelamaan kalian para cowok akan dianggap "PEMBANTU FREELANCE" sama cewek jenis ini.

3. Si Nempel Sana Sini:
           Mirip sama jenis yang kedua,cewek yang "NEMPEL SANA SINI" itu memang kayak'nya gampang banget di gebet.Bedanya,cewek jenis ini nggak menebar pesona kesemua cowok untuk minta tolong.Tapi bawaan'nya memang ingin selalu diperhatikan.Cewk jenis ini mudah di gebet di fase awal PeDeKaTe.Namun,sampai tengah-tengah jalan semakin susah.Karena kalian para Cowok menyadari yang lagi PDKT sama cewek tipe ini banyak banget,nggak cuma kamu.Tetapi semuanya akan baik-baik saja kalau kamu memang "PRO POLIANDRI".

4. Belum-Belum Sudah Posesif:
             Jenis ini KONTRA'NYA jenis nomer 3,kan yang jenis nomer 3 suka diperhatiin.Nah,kalau jenis ini suka'nya MERHATIIN mulu,bahkan dapat berlebihan.Dikit-dikit nanyain " LAGI APA? SAMA SIAPA? DIMANA?" mungkin pada awal'nya kamu seneng,karena dia sangat perhatian sama kamu.Tapi kebayang nggak sih? belum jadian aja udah POSESIF kayak gitu,apalagi kalau udah jadian.

"BAGI COWOK" apakah kalian sudah pernah mendekati cewek yang jenis'nya seperti ini?

"BAGI CEWEK" apakah kalian termasuk dari jenis-jenis tadi?

    "SHARE DAN COMMENTS"
Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
21 October 2012 at 14:56 ×

akakkakakakaka kenapa?
:P termasuk jenis ke berapa kamu????

Reply
avatar

Berkomentarlah sesuka hati kalian, bebas promo blog kalian di blog ini, asal nggak promo blog yang porno atau perjudian, terimakasih ConversionConversion EmoticonEmoticon