Tipe-Tipe Manusia Pengganggu Di Bioskop



Kegiatan menonton film memang sangat menyenangkan, apalagi menontonnya di bioskop. Dengan layar besar dan suara yang mantap,menonton film menjadi lebih mengasyikkan. Namun semua keasyikan dan keseruan menonton film di bioskop akan terganggu jika kalian menemui manusia-manusia bodoh ini. Berikut, Tipe-Tipe Manusia Pengganggu Di Bioskop menurut saya.

1. Si Norak

Manusia tipe norak ini adalah manusia-manusia yang memfoto tiket dan popcorn untuk dijadikan story di Instagram mereka. Jujur, dulu saya sendiri pun begitu. Akhir-akhir ini saya merasa itu norak dan berhenti melakukannya.

2. Si Mainan Hp Di Dalam Ruang Bioskop

Manusia tipe ini yang paling menyebalkan dan mengganggu sekali. Boy, di dalam kan gelap, dan kalian malah mainan hp dengan kecerahan layar yg tinggi. Itu ganggu banget asli buat mata orang lain. 

3. Si Telat Datang

Manusia tipe ini adalah mereka yang sudah terlambat dan melewati depan kita untuk mencari tempat duduk.  Sumpah, kalian itu ganggu banget. Nonton film di bioskop saja telat. Apalagi kegiatan yang penting lainnya. Tobat lah wahai si telat. Atur waktu sebaik mungkin.

4. Si Ngobrol Waktu Film Diputar

Sebelum film dimulai PASTI ada aturan yang muncul di layar yang super gede itu. Tapi, kenapa masih kalian langgar dengan ngobrol dan suaranya itu tidak pelan. Kalian ganggu orang lain anjing yang mau menikmati filmnya.

Jadi, kalian termasuk yang mana?
Coba instropeksi diri ya, semua yang nonton sama-sama membayar tiket. Jadi, janganlah kalian menjadi manusia yang hidupnya ganggu orang lain. Matikan hp kalian, nikmati film yang sedang di putar. Udah gitu aja.

Post a Comment

0 Comments