Cara Beli Paket Chatting Three Terbaru 2018 Satu Bulan Cuma 5000

Halo, mari anak-anak yang gemar sekali chatting dengan teman, gebetan, pacar, atau bahkan selingkuhan mari merapat dan menyimak postingan ini. Menurut saya pribadi, Paket chatting dari provider 3 ini paling murah, dibandingkan dengan paket chatting dari provider lainnya. Bayangkan saja, hanya dengan 5 ribu rupiah, kalian semua bisa bebas chatting selama satu bulan penuh tanpa batasan kuota, atau dengan kata lain UNLIMITED CHAT. Dengan membeli paket chatting ini, kalian bisa memakai 5 aplikasi chatting yaitu WhatsApp, LINE, BBM, KakaoTalk, dan WeChat selama satu bulan penuh.

Dulunya paket chatting three sebulan ini bisa kalian temukan di dial *111# atau *234# namun, sayang sekali sekarang sudah tidak ada, atau dengan kata lain, kalian tidak bisa membeli paket ini melalui dial. Namun tenang saja, tidak usah khawatir, dengan kekuatan saya, saya akan membagikan cara membeli paket ini dengan menggunakan aplikasi BIMA+ (aplikasi untuk mengecheck pulsa, kuota, atau membeli paket internet dari three, RESMI ya bukan aplikasi ilegal).

Cara Beli Paket Chatting Three Satu Bulan Cuma 5000:

1. Download aplikasi Bima+ di google playstore atau appstore.



2. Setelah terinstal di hp kalian, silahkan langsung saja buka aplikasi Bima+ nya. Jika kalian memakai koneksi internet di nomer three kalian, maka kalian akan otomatis masuk aplikasinya. Jika kalian sedang menggunakan provider selain three, maka kalian akan disuruh untuk mendaftar terlebih dahulu.

3. Setelah kalian masuk di aplikasi Bima+ langsung saja klik pojok kanan atas layar hp anda, tepat di ikon atau tanda kaca pembesar atau dengan kata lain PENCARIAN.


4. Ketikkan saja di kolom pencarian tersebut “ Paket Chatting Sebulan


5. Jika sudah ketemu, klik saja pada harga yang tertera “5000”

6. Pada mode pembayarannya pilih saja “PULSA TRI

7. Tunggu beberapa saat, sampai ada notifikasi sms dari tri jika paket chatting sebulan nya telah aktif.

Bagaimana? Sangat amat mudah dan gampang kan?

Paket Chatting 3 sebulan ini, bisa digunakan di semua jaringan (2G/3G/4G) 24 jam FULL tanpa di bagi-bagi.

Begitulah, cara membeli paket chatting 3 seharga 5000 perak melalui aplikasi Bima+, semoga postingan ini membantu kalian. Salam hangat dari saya. Cheeeeerrssss........

Post a Comment

0 Comments