Review Film Annabelle 2: Creation 2017



Hay, lama nih enggak ngereview film.


Annabelle 2 : Creation. Film horror yang di sutradarai oleh James Wan (sutradara The Conjuring juga) sedang tayang di semua bioskop di Indonesia bulan Agustus ini. Dan semalam, 11 Agustus 2017 gue nonton di Empire XXI, Jogjakarta. Selain murah (senin-kamis 30ribu, jumat 35ribu, sabtu minggu 40ribu) tempatnya dekat sama kostan gue. Oke, back to topic.

Ekspektasi gue ke film Annabelle 2 : Creation ini sangat amat tinggi. Mengingat film Annabelle yang pertama sangat bagus ‘menurut gue’. Tapi, semua berubah 360 derajat saat gue selesai menonton film Annabelle 2: Creation ini. Gue kasih nilai 7 dari 10 untuk film Annabelle 2: Creation ini. Alur ceritanya sih bagus banget. Film Annabelle 2: Creation ini kan menceritakan proses pembuatan boneka Annabelle dan sebab awal boneka itu dirasuki iblis jahat. Tapi fak men, iblisnya aneh banget di film Annabelle 2: Creation ini. Jadi, saya tidak merekomendasikan kalian untuk menonton film Annabelle 2: Creations setelah membaca tulisan ini. TAPI, kalau tetep mau nonton ya nggak papa juga sih.

BONUS: SPOILER FILM Annabelle 2: Creation.


Keluarga Mullins hidup bahagia dengan 1 orang anak perempuan bernama BEE. Pak Mullins mempunyai pabrik boneka kecil disamping rumahnya. Dia sedang mengerjakan boneka bernama Annabelle (limited) hanya ada 100. Tapi, baru selesai 1 boneka Annabelle, putri mereka Bee tewas karena tertabrak mobil. Setelah itu, Pak Mullins dan isterinya bersekutu dengan iblis supaya bisa tetap bertemu arwah Bee setiap malam hari. Tapi, lama kelamaan mereka berdua sadar, bahwa arwah yang mereka temui setiap malam bukanlah arwah Bee, namun iblis jahat yang sedang mencari raga untuk hidup kembali. Dan iblis jahat itu masuk ke boneka Annabelle. Ibu Mullins menjadi korban pertama dari Annabelle, mata dan separuh wajahnya hancur. Keluarga Mullins bisa mengontrol iblis jahat yang masuk ke boneka Annabelle dengan cara menguncinya di ruangan yang diselimuti firman-firman tuhan (sobekan al kitab). Namun, semua sia-sia saat gerombolan anak-anak panti asuhan membuka kembali ruangan tersebut.

Cukuuppp segitu aee spoilernya hahaha, kalau mau tau kelanjutannya ya sana nonton di bioskop kampret. 


Post a Comment

0 Comments