Taman Kali Progo Temanggung



Ada tempat wisata bagus di Temanggung, namanya 'Taman Kali Progo Temanggung" dan masih sepi. Kenapa sepi? Karena tidak ramai. Iyalah. Hmmm,,, menurut gue pribadi, "Taman Kali Progo Temanggung" ini udah keren. Tapi sayang, seperti biasa, tangan - tangan goblok merusak dan mengotori "Taman Kali Progo Temanggung" dengan tulisan dan gambar bodoh. Ayolah, kapan masyarakat Temanggung bisa pintar menjaga kebersihan tempat wisatanya.



Di "Taman Kali Progo Temanggung" ini tidak dikenakan biaya sepeserpun, alias GRATIS. Pengunjung hanya di kenakan biaya parkir. 1000 rupiah aja guys. Murah kan.

Untuk fasilitas sendiri cukup banyak dan komplit. Mulai dari tempat makan, tempat sholat, tempat pup, semua ada.

Langsung aja deh gue share beberapa foto-foto "Taman Kali Progo Temanggung" 






































Previous
Next Post »

3 comments

Click here for comments
27 April 2017 at 12:22 ×

Asik juga ya tempatnya, bisa mampir pas ke Temanggung nih :)

rainhanifa
http://hanifabinder.blogspot.com

Reply
avatar
Ridho Sedoot
admin
2 May 2017 at 10:55 ×

sekalian bikin vlog asik tuh ridhoirkham.blogspot.com feedback

Reply
avatar
31 July 2017 at 03:25 ×

iya ditunggu ya hehehe

Reply
avatar

Berkomentarlah sesuka hati kalian, bebas promo blog kalian di blog ini, asal nggak promo blog yang porno atau perjudian, terimakasih ConversionConversion EmoticonEmoticon