iOS 10.1.1 Update Memperbaiki Masalah Health Data yang Hilang




Halo, cuma jeda 1 minggu dari update iOS 10.1 yang membawa update potrait khusus pengguna iPhone 7 dan iPhone 7 plus. Apple kembali merilis update iOS 10.1.1 yang membawa perbaikan bug pada data kesehatan.



This update fixes bug including an issue where Health data could not be viewed for some users.


iOS update ini tidak ada versi BETA seperti sebelum-sebelumnya, Apple langsung memberi update iOS 10.1.1 ini untuk semua pengguna umum di seluruh dunia tentunya. Ukuran iOS 10.1.1 update ini terbilang kecil, hanya sebesar 50mb saja. Jadi tenang tidak akan membuat kuota kalian cepat habis hehehe (kalau saya pribadi sih walau kecil tetap updatenya di wifi.id wkwkwk biar gratis dan cepat).



Saya menggunakan OTA untuk update iOS 10.1.1 ini. Caranya mudah kok tinggal masuk melalui Settings – General – Software Update.

Gimana? Apakah kalian pembaca artikel ini sudah mengupdate iOS kalian ke iOS 10.1.1?? Jika sudah, bisa berikan review kalian di kolom komentar blog ini. 

Previous
Next Post »

Berkomentarlah sesuka hati kalian, bebas promo blog kalian di blog ini, asal nggak promo blog yang porno atau perjudian, terimakasih ConversionConversion EmoticonEmoticon