Keindahan Air Terjun Sumuran



*ngetik sambil play lagu Kemal Palevi Feat Young Lex – Cewek Kerdus*

Halo, apa kabar kalian? Lama nggak ngepost tentang tempat wisata hehe kelihatan banget gue jarang main yak huhuhu.

15 Oktober 16 kemarin, gue, John, sama Ady main ke tempat wisata namanya itu Air Terjun Sumuran. Lokasinya di Grabag Magelang. Lumayan jauh lah kalau dari rumah gue Temanggung. Cuaca hari itu mendukung banget buat jalan-jalan. Kita cuma main bertiga aja, karena yang lain alesan sibuk, biasa lah ya.

Ada kejadian super anjing waktu itu. Iya, kita bertiga malah keblabasan (kelewatan dari lokasi wisata Air Terjun Sumuran nya) wkwkwk gue tanya ibu-ibu (bukan milf-milf brazzers ya) beda wkwk. Gue tanya, “Air Terjun Sumuran itu arah mana buk?” terus ibu-ibunya jawab “waduh udah kelewatan mas, lumayan jauh mas kelewatannya, puter balik aja, nanti ada SD ***** kiri jalan, terus masnya belok kanan aja”

Fix, kita bertiga kelewatan.

Anjing.

Banget.

John.

Gue kira doi udah ngerti (soalnya main ke Air Terjun Sumuran ide doi)

Fakyu john.

Kita puter balik dong ya otomatis. Lewatin jalan belok-belok lagi, lewatin jembatan yang lagi di perbaikin lagi, tapi nggak papa, yang penting petualangan yakan.

#CATET “untuk dapetin sesuatu yang bagus , kita harus berusaha keras”

Sesampainya di tempat parkir Air Terjun Sumuran seperti biasa, gue nemuin tulisan begini.

“SEGALA KEHILANGAN BARANG BERHARGA BUKAN TANGGUNG JAWAB PETUGAS PARKIR”

ANJING banget nggak sih menurut kalian tulisan tersebut?

Menurut gue sih anjing banget, kenapa?

Karena, mereka (tukang parkir) cuma incer duit kita tanpa mau TANGGUNG JAWAB jaga motor dan barang kita. Iya nggak?

Terus tugas mereka (tukang parkir) ngapain? Kalau ada yang hilang bukan tanggung jawab mereka. Hah tai.

Oke cukup bahas ke kampretan tukang parkir itu.

Di Air Terjun Sumuran jangan harap sinyal hape kalian bagus wkwkwk.

#Saran “tingkatin dong sinyal di daerah itu, biar para pengunjung bisa mempromosikannya juga” 

‘semoga pengurus Air Terjun Sumuran ada yang baca, wkwk amin’

Karena sinyal yang nggak ada itu, banyak chat yang marah-marah nggak gue bales. ‘loh jadi curcol anjing’ sorry-sorry guys.

Hmmmmm penasaran kah sama foto-foto Air Terjun Sumuran ?????

Siap langsung aja nih gue kasih Foto Air Terjun Sumuran:










































Gimana? Keren yakan?

Recomended banget sih menurut gue Air Terjun Sumuran itu. Ayolah, luangin waktu kalian buat main ke Air Terjun Sumuran. (Fak ini bukan postingan iklan yak, ini real gue aja yang pengen promosiin Air Terjun Sumuran) ‘Tapi kalau ada yang mau endorse buat review tempat wisata juga boleh sih uhuk kode nih’ wkwkwk.

Udah ah, segini aja, daripada lama-lama baca tulisan gue mending kalian atur waktu dan jadwal buat main ke Air Terjun Sumuran deh.

Cheeeerss


Post a Comment

0 Comments