Indonesia Hajar Malaysia Di Solo

Indonesia Hajar Malaysia Di Solo



Timnas Indonesia kembali dari sanksi FIFA dengan kemenangan meyakinkan dari lawan abadinya, yaitu MALAYSIA.

Jauh sebelum kick off, sekitar pukul 11 siang gue membuat kicauan di twitter, menyatakan bahwa jika timnas Indonesia bisa menang melawan Malaysia, gue bakalan membelikan pulsa ke followers gue secara acak.
ini tweet gue

Tweet gue itu langsung ramai dengan mendapat retweet sebanyak 180an. Fix, orang Indonesia banyak yang butuh pulsa, apalagi gratisan wkwkwkwk #JustKidding #CumaBercanda lho, bisa-bisa gue di report spam sama followers gw yang baca tulisan ini hehehehe.



Sekitar pukul 8 malam, feed dari siaran Indonesia VS Malaysia sudah muncul. Yang belum tahu, feed adalah siaran sementara yang masih asli/real dari tempat berlangsungnya acara/event berlangsung. Gue pilih menonton di feed karena tidak ada iklan seperti di RCTI, #PeacePakTanoe hehehehe.

Babak pertama sudah ada 3 gol tercipta dari Timnas Indonesia. Fix, peluang gue bagiin pulsa semakin besar wkwkwk namun nggak masalah, karena emang niat gue dari awal untuk berbagi, bukan hanya guyonan semata #Asiiiikkk

 Babak kedua permainan sudah mulai membosankan, tidak ada gol tercipta sampai peluit akhir di tiup sama wasitnya. Full time, Timnas Indonesia menang besar malam ini. 3-0 dan Harimau Malaysia pun pulang dengan tertenduk lesu.

Pertandingan selesai, dan saatnya memilih followers twitter gue @EkiEnglandMuse yang beruntung untuk mendapatkan pulsa, nggak gede sih, cuma 10 ribu doang. Lumayan lah tapi, buat SMS/Telfon pacar, gebetan, selingkuhan juga kan yak.

Dan, akun yang beruntung adalah,,,,,,,,

Selamat @maria_ulfa97 kamu menang, dan berhak mendapat kiriman pulsa 10 ribu dari gue. Silahkan kirim nomer hp kamu, nama provider kamu, ke akun twitter gue. Jangan lihat besarnya, tapi nikmati prosesnya #Apasih #YangMikirAnehAnehMesum

Sekian dan terimakasih, dukung terus Timnas Indonesia dan tunggu kejutan dari twitter gue selanjutnya. Selamat malam.

Post a Comment

0 Comments