Fitur Baru iPhone 7

Fitur Baru iPhone 7




Apple event tanggal 7 September 2016 resmi selesai. Acara besar Apple itu bertempat di Bill Graham Civic Auditorium, San Fransisco. Tempat itu memang sudah biasa digunakan untuk merilis produk-produk terbaru Apple, salah satunya tentu saja produk terbaru mereka, iPhone 7 dan iPhone 7 plus. Penasaran tentang fitur-fitur premium yang ada di kedua iPhone terbaru ini? Simak 10 pembahasan dari Phill Schiller, tapi sebelumnya tonton dulu video iPhone terbaru tersebut dengan narasi suara dari Jony Ive:

1. iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Dengan 2 Pilihan Warna Hitam

Ada 5 pilihan warna, yaitu Silver, Gold, Rose Gold dan 2 warna Black. Warna Black dibagi menjadi 2, yaitu Black biasa dengan finishing doff dan Jet Black yang paling spesial. Kenapa warna Jet Black disebut spesial? Karena warna ini ‘HANYA ADA DI IPHONE 7 PLUS 128GB dan 256GB’.

2. Teknologi Baru Pada Home Button

Di iPhone terbarunya ini, Apple inc. memakai teknologi solid-state pada Home Button'nya. Teknologi ini lebih kuat, responsif dan sensitif terhadap tekanan.

3. Tahan Air Dan Debu

Apple akhirnya membuat produk yang tahan air dan debu secara serius dan maksimal. iPhone 7 dan iPhone 7 Plus sudah mengantongi sertifikasi IP67 protection standard untuk uji ketahanan terhadap air dan debu. Kedua iPhone terbaru ini mampu bertahan di kedalaman air maksimal 1 meter. Keren kan.

4. Kamera

Teknologi 12MP dan optical image stabilization hadir untuk kedua jenis iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Pemakai iPhone 7 dan 7 plus bisa mengambil gambar secara maksimal di keadaan minim cahaya berkat aperture f/1.8 dan 6 elemen lensa penyusun. Untuk kamera depan, Apple memberikan 7MP yang di beri nama FaceTime HD camera. 

‘KAMERA GANDA DI IPHONE 7 PLUS’

Apple memberikan 2 lensa terpisah yaitu Tele dan Wide. Pengguna dapat berganti dari mode jepret normal ke lensa kedua dengan kemampuan zoom hingga 2x untuk optical zoom dan 10x untuk digital zoom.

5. Retina HD Display

Retina HD di layar iPhone terbaru ini memanjakan mata pengguna. Karena hadirnya spektrum warna dengan standar industri film berkat color gamut yang semakin ditingkatkan. Apple juga membuat layar smartphone terbaru mereka lebih cerah hingga 25% dan tentunya mendukung 3D Touch.

6. Audio iPhone 7

Teknologi legenda Apple, yaitu port audio dengan jack 3.5mm di iPhone terbaru ini 'DITIADAKAN' Apple memberanikan diri karena mereka ingin membuat iPhone yang tipis dan elegan. Hilangnya port audio jack 3.5 mm juga membuat desain tahan air dan debu semakin mudah diciptakan.

7. EarPods

Kali ini Apple menyambungkan EarPodnya ke teknologi Lightning demi mengejar kualitas audio yang lebih baik.

8. AirPods

AirPods adalah EarPods dengan teknologi nirkabel alias koneksi Bluetooth.

9. Apple Pay

Teknologi pembayaran dari Apple Pay akan semakin ditingkatkan di iOS 10 dan juga iPhone 7. Salah satunya adalah kerjasama Apple dan layanan NFC dari Felica untuk pengguna di Jepang. Dalam waktu dekat, kamu yang tinggal di Jepang dapat memanfaatkan Apple Pay yang selama ini belum tersedia serta fitur Transit di Maps.

10. Performance

Di iPhone terbaru ini, Apple Inc membenamkan Apple A10 Fusion di CPU yang menggunakan 4-core CPU dalam 2 bagian. Yaitu 2 core CPU dengan kemampuan 2 kali lebih cepat dibandingkan iPhone 6 dan 2 core sisanya yang menggunakan kecepatan 1/5 dari bagian pertama – digunakan saat kebutuhan harian dan menghemat baterai.


#ThanksTo: makemac.com





Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
21 September 2016 at 00:17 ×

widih udah keluar belum tuh di Indonesia??

Congrats bro tu-ru.blogspot.com you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

Berkomentarlah sesuka hati kalian, bebas promo blog kalian di blog ini, asal nggak promo blog yang porno atau perjudian, terimakasih ConversionConversion EmoticonEmoticon