Update iOS 9.3.4

Berselang 2 minggu, dari iOS 9.3.3 untuk pengguna umum. Kini Apple telah merilis update iOS 9.3.4. Dan di update tersebut tertulis ‘update ini membawa perbaikan keamanan yang penting dan di rekomendasikan untuk semua pengguna’ namun dengan bahasa inggris tentunya, itu gue terjemahin biar mudah di mengerti mengingat ini adalah blog indonesia.


Menurut info dari blog sebelah, blog yang KHUSUS membahas apple product / produk-produk Apple (MAKEMAC.COM) update iOS 9.3.4 merupakan update terakhir dari versi iOS 9, karena dalam waktu dekat Apple akan merilis update iOS 10 di bulan September.

Bagaimana cara update iOS 9.3.4?

Gampang kok guys, kalian tinggal masuk ke pengaturan>umum>pembaruan perangkat lunak / Settings>general>software update. Kemudian klik download&instal. Proses ini agak membutuhkan waktu beberapa menit.

‘catatan: gue pribadi saat update iOS 9.3.4 agak cemas, karena prosesnya agak lama. Maklum, baru kali ini admin memakai iOS, dulu-dulu android jadi, ya harap maklum lah. Wkwkwkwk.

Keseluruhan untuk update iOS 9.3.4 bagus, gambar / tampilan lebih halus, tapi untuk yang lainnya tidak ada perubahan yang mencolok sih menurut gue pribadi.

Menurut kalian gimana? Apakah ada perubahan yang sangat mencolok di update iOS 9.3.4 di iDevice kalian????? Bagi review kalian tentang iOS 9.3.4 di kolom komentar ya.

Post a Comment

7 Comments

Berkomentarlah sesuka hati kalian, bebas promo blog kalian di blog ini, asal nggak promo blog yang porno atau perjudian, terimakasih