Wisata Alam Sindhumoyo Temanggung


Tanggal 19 Juni 2016, hari dimana gue baru saja sampai di rumah, namun apa daya, sesampainya di rumah bukannya istirahat tapi malah bikin acara nge’trip sama teman SMA. Sekitar pukul 12 siang, gue baru mandi, gue mandi bukan karena mandi sebuah kewajiban, tapi karena akan ada acara main. Kalau misal nggak main, ya gue nggak bakal mandi.

Hari itu belum ada rencana (kemana tujuan kita) yang penting kumpul aja dulu sama anak-anak, nanti pasti ada ide / tujuan kita.

Setelah mandi, dan si Jonathan sampai di rumah gue dengan selamat, kita berdua gas ke Ngadirejo, rumah bro Fandy (doi anak RX KING) sumpah demi YahWeh. Jarak antara rumah gue (Temanggung) sampai ke Ngadirejo lumayan jauh, sekitar 30 menit lah. Sesampainya di rumah bro Fandy, rapatpun dimulai. Rapat Cuma bertiga, aneh, hahaha.

Dan, keputusannya adalah main ke ‘Wisata Alam Sindhumoyo’

Pertama kali denger, gue nggak ngerti, fix, ngikut ajalah.

Dan ternyata, jalan menuju ke tempat itu, sangat amat menegangkan. Kalian harus (1 orang, 1 motor) kalau berboncengan, siap-siap turun dan jalan kaki yang bonceng. Jalannya juga berat, masih bebatuan dan NAIK BANGET, tinggi lah pokoknya, kalau di paksa boncengan yaa paling jatuh lah.

Berjarak 22 KM dari kota Temanggung. Terletak di Dusun Lamuk, Desa Katekan, Kecamatan Ngadirejo, Kabupaten Temanggung, Provinsi Jawa Tengah, Negara Indonesia, Asia Tenggara. Anjing, komplit amat yak wkwkwkwkwk.


Ini beberapa foto-foto gue disana, kalau jelek di maklumi ya gaes, gue cekrek-cekrek foto ini Cuma pake HP Lenovo a369i sama Smartfreen (typenya nggak tahu, pokoknya smartfreen jadul lah).

Wisata Alam Sindhumoyo Temanggung
Itu gue yang di bawah, yang moto'in jonathan

Wisata Alam Sindhumoyo Temanggung

Wisata Alam Sindhumoyo Temanggung

Wisata Alam Sindhumoyo Temanggung
itu gue juga

Wisata Alam Sindhumoyo Temanggung
itu gue lagi iklan coca cola

Wisata Alam Sindhumoyo Temanggung


Sebenarnya, ada tempat buat ngecamp / mendirikan tenda, tapi masih naik lagi dari tempat gue foto-foto ini. Tapi, belum ada fasilitasnya (buat pipis dan pup) siap-siap pipis di botol dan pup di kardus wkwkwkkwkw #Bercanda #JustKidding.

Gimana? Tertarik nggak buat main ke ‘Wisata Alam Sindhumoyo’ ? Gue jamin disini dingin dan seger banget udaranya. Saking dinginnya, elu meludah, sampai di tanah ludah elu jadi es batu #Booommm kebayang nggak tuh.

Sekian dulu, cerita liburan gue di ‘Wisata Alam Sindhumoyo’ semoga terhibur dan menambah referensi buat kalian yang mau berwisata di daerah Temanggung, Jawa Tengah. Cheeeeerrsss.........


Previous
Next Post »

8 comments

Click here for comments
21 June 2016 at 18:51 ×

Ha jan bagus itu bro

Reply
avatar
21 June 2016 at 19:05 ×

wkwkwkwk hoho kampret
situ haruse ikut buosss kemarinnn

Reply
avatar
21 June 2016 at 23:44 ×

keren banget tempatnya gan jadi pengin kesana

Reply
avatar
Malisa Putri
admin
22 June 2016 at 06:13 ×

bagus tempatnya...

Reply
avatar
Dyah Yasmina
admin
22 June 2016 at 23:45 ×

Ada yang jual makanan gak, di situ?

Reply
avatar
23 June 2016 at 10:16 ×

yoih bro
cocok buat elu yg suka jalan-jalan

Reply
avatar
23 June 2016 at 10:48 ×

ada,,, gue jualan disitu
tenang aja
dari jagung bakar sampai kopi ada semua

Reply
avatar

Berkomentarlah sesuka hati kalian, bebas promo blog kalian di blog ini, asal nggak promo blog yang porno atau perjudian, terimakasih ConversionConversion EmoticonEmoticon