Review Film The Faith Of Anna Waters 2016


Hari ini, tanggal 15 Juni 2016, gue off day / libur / prei.

Kui artine, wait-wait, kenapa jadi bahasa jawa sih.

Itu artinya, gue bebas, dari segala jenis aturan di tempat kerja. Iyalah, kan libur.

Jadi, hari ini gue nonton film horror berjudul The Offering / The Faith Of Anna Waters. Film ini gue download semalam di Indomaret Point depan Gor UNY Jogjakarta. Sebelum download, biasa, gue tonton dahulu trailernya di youtube, dan boom, keren menurut gue ini film. Gue sangat suka film genre horror, terlebih lagi film horror yang terdapat adegan ‘pengusiran setan’ / possesion di dalamnya.
Review Film The Faith Of Anna Waters 2016


Film ini, rilis bulan mei 2016, tapi nggak tahu kenapa, tidak tayang di bioskop Indonesia. Padahal, di film ini, ada beberapa percakapan yang membahas ‘Indonesia’. Mungkin, karena sutradara film ini si mas Kelvin Tong adalah orang Singapura, yang logikanya negara dekat dengan Indonesia, jadi di bahas sedikit deh indonesia di film ini, hehehehe #LogikaEky.

Pemain di Film The Faith Of Anna Waters ‘The Offering’ cukup terkenal, sebut saja mas Matthew Settle, yang pernah bermain di film horror juga, berjudul ‘OUIJA’ jika kalian tahu film ini, fix, kalian pecinta horror movie sama kayak gue.

SINOPSIS The Faith Of Anna Waters ‘The Offering’:

Film ini mengisahkan seorang reporter yang bernama Jamie Waters yang pergi ke Singapura untuk menyelidiki dan mengungkap kematian saudarinya sendiri, yaitu Anna Waters, yang bunuh diri secara misterius. Awalnya, Jamie Waters, tidak percaya, jika saudarinya itu melakukan bunuh diri. Di Singapura, Jamie Waters menemukan beberapa kasus bunuh diri yang saling berhubungan dengan kasus saudarinya tersebut. Jamie pun bekerja sama dengan Sam Harris (Matthew Settle) untuk melawan roh jahat yang memanfaatkan teknologi modern untuk menuntaskan sebuah misi kuno.

Setan / Satan / Evil / Demon memang pintar untuk mengelabuhi manusia yang mempunyai akal lemah. Di film ini, setan mencoba mengelabuhi manusia ‘yang mempunyai penyakit’ melalui sebuah video bunuh diri.

Jadi gini, gue coba menjelaskan lebih detail.

Misal, gue mempunyai penyakit jantung, dan, gue membuat video bunuh diri gue, membelah dada gue sendiri, dan mengambil jantung gue sendiri. Sambil berkata ‘7 hari lagi, gue kembali, gue akan lahir kembali ke dunia, dengan selamat.’ Terus, video tersebut di bagikan ke ‘orang yang mempunyai penyakit’ lainnya, dan otomatis, orang yang melihat video tersebut otaknya terdoktrin untuk melakukan bunuh diri, supaya, kemabali lagi dengan selamat, di 7 hari itu. Padahal, semua itu hanyalah cara si setan untuk mengelabuhi manusia. Untuk, menyelesaikan misi kuno, membangun tower dengan dosa dan bunuh diri. ‘Dosa demi dosa, bunuh diri demi bunuh diri, untuk membangun tower kebangkitan.’

Film, ini sangat amat recomended untuk semua pecinta film horror. Sumpah, menurut gue film ini LEBIH BAGUS DARIPADA FILM THE CONJURING 2. CATET !!!!!

Yang penasaran, bisa kok kalian download GRATIS film ini dengan kualitas gambar DVD RIP di ganool(dot)tv ukurannya pun cukup kecil, hanya 400MB saja.

Cukup sekian review film dari gue, salah-salahnya mohon maaf. Karena, manusia itu tidak sempurna.

See you, di postingan review film selanjutnya.

Cheeerrrssss............



Previous
Next Post »

5 comments

Click here for comments
16 June 2016 at 14:42 ×

Sepertinya ini keren nih filmnya boleh juga saya coba terima kasih sudah memberitahukan.

Reply
avatar
21 June 2016 at 16:53 ×

sama-sama :)
semoga menambah referensi film anda

Reply
avatar
anmeyanime21
admin
26 August 2016 at 10:21 ×

Yakin lbh bagus heheheh boleh Ane tonton kbenerqn lagi nyari" horror nie heheh mampir jg yah gan ke blog ane promosi dikit

Reply
avatar
7 October 2018 at 00:45 ×

Tp syg yaa knp ratting nya cuman bintang 2

Reply
avatar
15 October 2018 at 19:39 ×

selera orang beda beda mungkin wkwkwkwk

Reply
avatar

Berkomentarlah sesuka hati kalian, bebas promo blog kalian di blog ini, asal nggak promo blog yang porno atau perjudian, terimakasih ConversionConversion EmoticonEmoticon