Puasanya Anak Kost [PART 5]

Lanjutan dari [PART 4] semoga gue bisa nulis sampai PART 30 / hari terakhir puasa. #CerPenSex ini Cuma berisi cerita pendek sexali gue dalam menjalani bulan puasa. Udah gitu aja.

Hari ini Jumat, hari ke 6 puasa. Gue masih sahur di rumah. Dengan lauk favorit gue, ayam balado + es susu cokelat. Fix, enak banget. Tapi, sayang banget pukul 4 pagi gue harus balik ke Jogja. Kenapa sepagi itu? Alasannya, jalanan masih sepi dan lampu merah masih mati / kuning terus / hati-hati. So, bisa lebih cepat ke Jogjanya.

Dingin, iya. Ngantuk, masih. Tapi, semangat buat ke Aston menghilangkan semua itu.

Sampai di Jogja pukul 5 lebih sedikit, keren Temanggung – Jogja cuma butuh 1 jam lebih dikit. Padahal, kalau Jogja – Temanggung bisa 2 jam lebih (kalau sore hari biasanya gue balik). Sesampainya di kost, gue ngabarin orang rumah dan tentu saja, pacar gue. Bahwa, gue selamat sampai tujuan dan ingin istirahat sebentar sebelum melakukan rutinitas gue di Hotel Aston Jogja.

Jumat, hari yang pendek menurut gue. Kenapa? Ya, harinya itu kayak lebih cepet aja dari hari biasanya. Padahal, sama-sama 24 jam lho. Hah, bodo amat lah.

Sekitar pukul 11.40 WIB gue menuju masjid untuk sholat jumat. Fix itu terlalu awal buat gue. Di masjid ada kejadian memalukan, kampret.

Gue lagi dengerin khutbah, tapi mata berat (efek pulang Jogja pagi-pagi buta) gue ketiduran, dan, pala gue jatuh ke bapak-bapak, faaaak gue kaget, bapak-bapaknya lebih kaget.

Kenapa mas? ‘tanya bapak-bapaknya’

Maaf pak, nggak papa kok. ‘jawab gue sambil nahan malu’

Shittttt, gue malu kuadrat saat itu. Tapi, nggak masalah, temen-temen hotel nggak melihat kejadian itu, jadi amannnnn (goblok, bisa aja mereka baca postingan ini) bodo amaaat udah kejadian juga wkwkwkwkwk.

Jadi intinya,,,,,nggak ada.

Hahahahhaah thanks udah mau baca PART 5 ini, PART 6 dan seterusnya menyusul di hari berikutnya.

Post a Comment

1 Comments

Berkomentarlah sesuka hati kalian, bebas promo blog kalian di blog ini, asal nggak promo blog yang porno atau perjudian, terimakasih