Puasanya Anak Kost [PART 4]

Lanjutannya ‘Puasanya Anak Kost [PART 3]’ tentunya.

Sahur pertama di rumah untuk kali ini. Rasanya sangat amat beda dengan sahur di kost. Biasanya suara teriak-teriak ala ibu kost, kini suara teriak-teriak ibu kandung. Sama aja sih sebenarnya, teriak-teriak juga. Tapi, ya gitulah tetap ada bedanya.

Di kost sekali makan sahur bayar 10ribu, itu udah termasuk teh anget.

Di ruma FREE, alias GRATIS makananya juga lebih enak. Iyalah, dirumah sendiri.

Di kost makan sahur sendirian, Cuma di temani lagu dari laptop.

Di rumah makan sahur bareng ayah+ibu sambil nonton Haruka JKT48 di Ini Sahur NET TV.

Di kost selesai sahur ya sholat terus tidur.

Di rumah, selesai sahur, sholat, main petasan sama temen-temen sampai pagi, baru tidur sampe siang.

Banyak banget pokoknya perbedaannya, intinya, rumah itu tempat paling asik di dunia. Eh salah, nomer 2 paling asik di dunia, karena nomer 1 tetep theater JKT48 wkwkwkwk #JustKiddingCuk.

Siang hari (belum mandi) gue mengeGAS motor gue ke Telkom Temanggung. Untuk apa? Makan siang. Hahahaha ya untuk berInternetan super kencang dan murah lah. Gue downloand beberapa film psikopat dan 1 film animasi terbaru, yaitu ‘Angry Bird’ burung warna warni musuhnya babi. Menurut gue, kalau kita asik berinternet, waktu itu cepat berlalu. Sama persis, kalau kita sedang jalan dengan orang yang kita cintai, asiiikk.

Tidak terasa, jam digital di layar laptop gue menunjukkan pukul 15.20 WIB. Artinya? Gue harus pulang, mau buka puasa bareng keluarga. Bhaaaayyyyy. Thanks udah baca #CerPenSex ini, Cerita Pendek Sexali.

Lanjutannya,,,besok yaaaa gue mau tidur.


Part-Part sebelumnya



Post a Comment

0 Comments