Puasanya Anak Kost [PART 1]

Pertama gue awalin dengan ‘assalamualaikum’ biar lebih terasa religi hehehe. Jadi gini, di bulan puasa ini (bulan ramadhan) gue mau bikin CerPenSex ‘Cerita Pendek Sexali’ tenang itu plesetan untuk kata SEKALI kok bukan sex yang negatif. Aman. Cerita simple, yang intinya kegiatan gue sehari-hari di bulan ramadhan ini. Bodo amat, kalian mau baca atau nggak, gue cuma mau berbagi aja sih. Dan yang paling penting, CerPenSex gue ini bisa untuk ‘backup kenangan’ kelak pas gue udah tua, buat bahan bacaan anak-anak gue hehehe.

Kenapa gue bikin di bulan ini? Karena, bulan ramadhan hanya datang 1x per tahun. Dan belum tentu di tahun berikutnya gue bisa menjalaninya.

Hari pertama gue nggak puasa.

Kenapa? Jujur, baru kali ini gue puasa sebagai ‘anak kost’ kampret, beda banget sama puasa-puasa di tahun sebelumnya. Salah satunya, sekarang nggak ada yang ngebangunin gue.

Kan bisa pasang / set alarm di HP.

Shit,,, H-1 puasa gue capek banget. Karena gue ini sedang PKL di Salah satu hotel keren di Jogjakarta. Kebayanglah, kerja di hotel bintang 5 di kota besar seperti apa beratnya. HP gue lowbat, gue ketiduran sebelum set alarm. Dan, semua itu berakibat gue bangun pukul 6 pagi. Fix, nggak sahur, dan nggak mungkin buat puasa, karena itu tadi, kerja di hotel.

Semua salah gue kok. Gue teledor. Yaudah, bangun-bangun kaget, pup, mandi, minum secangkir kopi panas + roti dari temen yang waktu malam ngelempar seenak jidat ke muka gue pas lagi tidur. BTW, thanks bro agus atas rotinya dan lemparannya yang tepat sasaran.

Gue kerja seperti biasa. Dan ada yang nyeletuk di tempat kerja ‘nggak puasa kok bangga’ kampret itu nyesek banget. Siapa yang bangga buk? Gue ketiduran, jadi semua terjadi aja.

Jam 12 siang, (waktu istirahat) gue makan di kantin hotel. Bodo amat, orang emang laper.

Tapi, gue jujur mau puasa di hari kedua :) janji.

Sorry ya allah, maafin gue, allah maha pengampun kok. Love you allah SWT.

Udah segitu aja CerPenSex hari pertama ini. Intinya, gue nggak puasa karena keteledoran gue sendiri. Gue mengaku salah. 
Love You Guys.

Lanjutannya nih >>>> Puasanya Anak Kost [PART 2]
Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
Agiasa Z
admin
7 June 2016 at 14:13 ×

Payah niiii kagak puasaaaa hahahhaa

Reply
avatar
7 June 2016 at 14:30 ×

weleh2....
ga puasa.. aku kira ada halangan. xixixixixi

Reply
avatar

Berkomentarlah sesuka hati kalian, bebas promo blog kalian di blog ini, asal nggak promo blog yang porno atau perjudian, terimakasih ConversionConversion EmoticonEmoticon