Kembalinya Google Adsense

Alhamdulillah, tepat tanggal 18 Juni 2016, penangguhan gue di Google Adsense selesai, dan di tanggal 19 Juni 2016, iklan google adsense muncul lagi di blog gue ini, gue seneng banget sumpah. Apalagi, saldo 145k di akun google adsense gue TIDAK BERKURANG seperti disebutkan dari e-mail pertama kali gue di tangguhkan ‘saldo akan di kurangi, bahkan bisa menjadi min’ alhamdulillah banget.

Selama 30 hari hukuman dari google adsense gue galau. Gimana nggak galau, gue bikin post namun tidak ada feedback (uang dari google) dan blog gue ini berasa sepi, nggak ada iklan google yang muncul. Sampai ada sahabat blog gue di Instagram yang menanyakan ‘iklan google di blog elu ngilang kemana?’ Fak itu nyesek banget bro.

Yang belum tahu, gue di tangguhkan karena masalah apa bisa baca > Google Adsense Oh Google Adsense)

Cukup sekian, intinya, ‘jaga sesuatu yang berpotensi bagi kalian’ jangan sampai pergi meninggalkan kalian. Maaf ini cuma postingan pendek, pemberitahuan ajasih kalau iklan google udah muncul lagi di blog ini, dan gue bakalan lebih hati-hati.

Cheeeerrssss....

Post a Comment

2 Comments

  1. Replies
    1. lu buka web gw pake apa???
      pake pc / laptop / internet bawaan andro pasti keliatan kok iklannya
      tapi,,, kalau buka web gw pake opera di andro iklannya gk bakalan keluar
      karena, app opera update anti iklan dr sononya buat upgrade kecepatan browsing

      Delete

Berkomentarlah sesuka hati kalian, bebas promo blog kalian di blog ini, asal nggak promo blog yang porno atau perjudian, terimakasih