[HEBOH] Vonvon Quiz Facebook


Baru-baru ini facebook, bbm, dan instagram di hebohkan dengan beberapa macam foto seperti di atas. Iya kan? Apa kalian malah belum tahu?

Awalnya, gue melihat itu di BBM. Gue kepo, dan bertanya itu apaan? Dan bagaimana kalau mau membuat. Diarahkanlah gue ke suatu website, yaitu Vonvon Quiz dengan cepat gue membuka dan mencobanya. Hasilnya,,,,, sungguh menakjubkan,,,, 2x gue mencobanya hasilnya sama. Yaitu,,,, hmmmmmm munculnya Aliando faaaaakkkk

Ini nih buktinya.......


Dan yang kedua,,,,,




Fix,,, kalau gini mah tahun 2017 gue main GGS guys. Wkwkkwkwkwk

Dan, nggak cuma foto mirip aja lho, ada juga yang lain, ini nih misalnya.


Wkwkwkkwkw gue mau nikah sama YooNa,, semua wajib datang yaa

Ini nih yang terakhir dan gokil,,,,, vonvon menyebut gue 'perebut pacar orang' Boooommmm



Jangan anggap serius,,,ini cuma website buat bercandaan aja kok,,, dibawa happy aja guys :)
ayooo kalian juga boleh mencobanya kok



Previous
Next Post »

8 comments

Click here for comments
noval ikbar
admin
3 June 2016 at 06:28 ×

wahahaha ada ada aja aplikasi facebook jaman sekarang

Reply
avatar
3 June 2016 at 06:33 ×

Coba sob buat seru seruan

Reply
avatar
Adya Razan
admin
3 June 2016 at 07:15 ×

Wkwkwk keren gan, ane udah coba yang keluar fotonya samuel zylygwyn. Berarti bentar lagi ane Kawin sama franda gan wkwkwk

Reply
avatar
3 June 2016 at 07:29 ×

aneh aneh aja ya app sekarang haha

Reply
avatar
3 June 2016 at 09:03 ×

Ckck, iya masbro, FB ane flood sama aplikasi ini..

Reply
avatar
3 June 2016 at 10:18 ×

Hahaha, kalo aku malah dibilang mirip Lee Minho, sebenarnya gapapa sih, cuman kasian aja Lee Minho nya nanti jadi takabur.

Reply
avatar

Berkomentarlah sesuka hati kalian, bebas promo blog kalian di blog ini, asal nggak promo blog yang porno atau perjudian, terimakasih ConversionConversion EmoticonEmoticon