5 Kasus Yang Bisa Jadi Cerita The Conjuring 3



Semua orang pasti tahu film ‘The Conjuring’ film bergenre horror ini sangat amat sukses di bioskop seluruh dunia. Film ‘The Conjuring’ pertama rilis di tahun 2013, dan selang 3 tahun, yaitu tahun 2016, ‘The Conjuring 2’ rilis juga.

Dengan suksesnya 2 film The Conjuring ini, kecil kemungkinan untuk tidak membuat The Conjuring 3.

2 film The Conjuring semua diadaptasi dari kisah nyata, kisah investigasi supernatural Ed dan Lorraine Warren, dalam membantu sebuah keluarga yang mempunyai masalah mistis / supernatural.

Meskipun belum ada pernyataan resmi mengenai ‘The Conjuring 3’ tidak ada salahnya kita memprediksi tentang kemungkinan cerita di The Conjuring 3 kelak. Diambil dari situs Bloody Disgusting, berikut 5 kasus supernatural Ed dan Lorraine Warren yang besar kemungkinan menjadi cerita di film The Conjuring 3.

1. Kasus Kesurupan  Arne Cheyenne Johnson

Kasus ini terjadi di tahun 1981. Arne Cheyenne Johnson merupakan terdakwa kasus pembunuhan Alan Bono. Uniknya, kasus ini merupakan kasus pertama di Amerika Serikat yang di pengadilan si terdakwa menjadikan kesurupan sebagai pembelaannya. Johnson mengaku ada iblis jahat yang merasuki anak berusia 11 tahun juga merasukinya dan membuat Johnson melakukan pembunuhan. Ed dan Lorraine Warren lalu di panggil untuk melakukan pengusiran setan ke anak tersebut. Akhirnya, di pengadilan Johnson mendapat hukuman 5 tahun penjara.

2. Rumah Angker Smurl

Kasus ini terjadi antara tahun 1974 hingga 1989. Fenomena supernatural terjadi di rumah yang di tinggali pasangan Jack dan Janet Smurl. Mereka berdua mengaku melihat fenomena supernatural di rumah mereka tersebut. Mulai dari suara-suara aneh, hingga bau-bau busuk yang misterius. Akhirnya, mereka memanggil Ed dan Lorraine Warren untuk melakukan investigasi. Dari hasil investigasi Ed dan Lorraine Warren, terdapat 3 arwah gentayangan dan 1 iblis jahat yang melakukan pelecehan kepada Janet dan Jack.

3. Kasus Iblis Manusia Serigala

Di akhir tahun 1980an Ed dan Lorraine Warren mendapat kasus unik. Ed mengklaim bahwa dirinya barusaja mengusir iblis manusia serigala yang merasuki tubuh seorang tukang kayu bernama Bill Ramsey. Membahas mengenai kasus ini, James Wan (sutradara film The Conjuring 1 dan The Conjuring 2) pernah mengungkap pandangannya jika cerita ini akan diangkat menjadi film.

4. Kisah Gadis Bergaun Putih

Cerita gadis bergaun putih ini sangat populer. Sosoknya di sebut-sebut sering menghantui area pemakaman Union, di Easton, Connecticut, Amerika Serikat. Ed dan Lorraine Warren mengaku pernah bertatap muka dengan sosok gadis bergaun putih ini.

5. Amityville Horror

Semua para pecinta film horror pasti tahu kisah rumah Amityville. Kasus rumah berhantu yang sudah banyak menjadi film ini merupakan salah satu kasus terbesar Ed dan Lorraine Warren. Jujur, gue (admin blog ini) baru tahu bahwa kasus Amityville juga di atasi Ed dan Lorraine Warren. James Wan sendiri pernah mengaku ‘TIDAK AKAN PERNAH memilih cerita Amityville sebagai cerita utama di The Conjuring’ TAPI,,,,,,,, memfilmkan ulang cerita Amityville menjadi langkah besar untuk franchise The Conjuring.

Oke, cukup sekian, semoga dari ke-5 cerita diatas ada salah satu yang menjadi cerita di The Conjuring 3.

Kalau gue jadi James Wan, gue bakalan pilih cerita ‘Amityville horror’ sebagai jalan cerita The Conjuring 3, mulai dari si bapak membunuh semua anggota keluarganya, dan kenapa dia bisa melakukannya, dan iblis apa yang merasukinya. Keren banget pasti.

Tapi, semua ada di tangan James Wan lah. Heheheh terserah doi mau pilih yang mana.

Kalau kalian, pilih cerita yang mana? Tulis di kolom komentar.



Post a Comment

2 Comments

  1. gue suka tuh yg no.4 dan 5, kayaknya serem banget kalo difilmkan di conjuring 3

    ReplyDelete

Berkomentarlah sesuka hati kalian, bebas promo blog kalian di blog ini, asal nggak promo blog yang porno atau perjudian, terimakasih