Civil War Captain America 2016



Civil War merupakan film ke 13 dari Marvel, di film ini ada setidaknya 10 superhero yang muncul dan saling beradu karena pertentangan ideologi. (bukan ideologi pancasila lho ya, sumpah demi allah). Civil War tidak hanya menghadirkan aksi-aksi dan pertarungan sengit, namun ini merupakan film impian karena semua superhero bertarung, dan pasti semua orang ingin tahu siapa yang terkuat. Iya kan? Hayo ngaku.....

Namun yang menarik adalah dibalik tampilan visual luar biasa yang ada dalam perang, ledakan, dan gerakan-gerakan aksi ada sebuah kedalaman cerita dan perasaan dibaliknya. Ada dendam, rasa bersalah, penghianatan, loyalitas, hingga saling pengertian.


Film ini menyajikan peperangan antar dua kelompok superhero yakni Tim Captain America (disingkat Tim Cap) yang diisi oleh Winter Soldier, Scarlett Witch, Hawkeye, Ant-Man, dan Falcon.

Tim Cap akan berhadapan dengan Tim Iron Man yang diisi oleh Black Widow, War Machine, Vision, Black Panther, dan juga Spider-Man.


Civil War berlatar satu tahun setelah Avegers : Age of Ultron, dimana peristiwa yang ditangani oleh para Avengers mengakibatkan kehancuran besar bagi wilayah sekitarnya. Kehancuran dan kerusakan ini membuat para politisi dunia ingin agar para Avengers mau berada di bawah pemerintah dunia.

Pendapat di pihak Avengers sendiri pun terpecah ada yang setuju yakni Tim Iron Man dan ada yang tidak setuju yakni Tim Cap. Kedua belah pihak berselisih paham.

Saat Konferensi Wina PBB untuk memutuskan mengenai keberadaan Avengers, tiba-tiba tempat konferensi PBB tersebut meledak oleh aksi terorisme yang dilakukan oleh Baron Zemo. Namun hubungan sejarah dan salah paham ternyata membuat Bucky atau Winter Soldier juga terlibat dalam kasus ini dan pertikaian antara Iron Man dan Captain America.

Film ini juga menjadi sebuah perayaan tersendiri bagi penggemar Spider-Man, setidaknya belum sampai 15 tahun sudah ada tiga Spider-Man hadir di dunia ini mulai dari Tobey Maguire, Andrew Garfield, dan kini muncul Tom Holland.

Iseng-iseng gue mencari film ini di ganool (tempat download film) dan ternyata ada!!!!
Namun,,,, masih kualitas HD CAM,,, belum bagus menurut gue dan mata gue pun nggak mau menonton di kualitas ini. Mata gue ini minimal kualitas WEB DL / HD TS 

Yang mau nyedot kualitas HD CAM'nya ganool bisa klik DISINI  atau pun DISINI

0 comments