7 Jawaban Dari Pertanyaan KAPAN NIKAH



KAPAN NIKAH?
KAPAN NIKAH?
KAPAN NIKAH?
KAPAN NIKAH?
KAPAN NIKAH?
KAPAN NIKAH?
KAPAN NIKAH?
KAPAN NIKAH?

Pertanyaan paling KAMPRET yang diajukan seseorang, dan bisa membuat korban itu galau, cemas, merasa tidak PD dan lain-lain. Menurut saya pribadi, pertanyaan “KAPAN NIKAH?” itu TIDAK SOPAN. Kenapa? Karena, mengganggu privasi kita. Pertanyaan “KAPAN NIKAH?” itu sejenis sama pertanyaan “AGAMA KAMU APA?” yak sama-sama TIDAK SOPAN.

Kali ini, saya akan memberikan sedikit jawaban dari pertanyaan “KAPAN NIKAH?” 

1. Beri Senyuman Manis

Senyuman bisa memberikan banyak arti. #Aseeekk.


Kalau kalian malas menjawab pertanyaan “KAPAN NIKAH?” itu berikan saja senyuman termanis kalian. Daripada buang-buang tenaga dengan meluapkan kekesalan lebih baik senyumin aja.

2. Beri Jawaban Sok Bijak

Ketika ditanya “KAPAN NIKAH?” anda bisa jawab saja “Semua itu butuh proses, ikuti jalan yang sudah di tentukan tuhan saja. Namun, kita tetap berusaha.” Booommm !!!!!


3. Tanya Balik

Ketika ada orang yang sudah menikah namun belum punya anak bertanya “KAPAN NIKAH?” ,, kita jawab saja dengan tegas. “LU KAPAN PUNYA ANAK?” 

4. “Doain Aja Ya”

Jawaban PALING AMAN dari semua jawaban, yak ketika ditanya “KAPAN NIKAH?” kita jawab saja “Doain Aja Ya” 

5. Jawab Asal-Asalan

Ada saudara tanya “KAPAN NIKAH?” kita bisa jawab asal, contoh “Besok kalau avatar jadi hokage, dan Boy anak jalanan jadi anak rumahan”

6. Cuek

Lagi asik main HP terus ada yang tanya “KAPAN NIKAH?” yaudah lanjutin aja yang main HP terus pergi tinggalin si penanya, sambil ngomong “FUCK YOU BITCH” gitu.

7. Pura-Pura Ayan

Lagi enak-enak nonton TV, tiba-tiba mamah datang dan tanya “KAPAN NIKAH?” yaudah kalian langsung pura-pura ayan saja. Menjatuhkan diri ke lantai sambil kejang-kejang, kalau bisa sambil melotot supaya feel ayannya dapat.



4 comments