Wisata Pantai Gunung Kidul



gue ganteng juga ya ternyata wkwkkwkwkw hoek


Gunung Kidul adalah salah satu kabupaten di Daerah Istimewa Yogyakarta. Dan pusat pemerintahannya berada di kecamatan Wonosari. Kabupaten Gunung Kidul memiliki 18 kecamatan. Sebagian besar wilayah Gunung Kidul berupa perbukitan dan pegunungan kapur. Gunung Kidul terkenal sebagai daerah tandus dan sering mengalami kekeringan. Namun, Gunung Kidul memiliki harta karun yang sangat berharga. Iya harta karun. Harta karunnya berupa pemandangan alam yang sangat amat bagus, dan memiliki banyak pantai yang masih sepi, tersembunyi, dan itu semua yang membuat istimewa.



Kemarin, tepat tanggal 30 November 2015. Saya dan teman-teman berencana main ke Gunung Kidul, untuk melepas penat sehabis ujian. Dari Jogja, kami berangkat pukul 17.45 WIB. Dan sampai di Bukit Bintang Gunung Kidul sekitar pukul 20.00 WIB.



Setelah dirasa cukup menikmati keindahan Bukit Bintang, kami melanjutkan perjalanan menuju rumah Fauzi di daerah Wonosari. Di rumah Fauzi kami minum, buang air kecil, dan lain-lain. Tepat pukul 21.00 WIB kami melanjutkan perjalanan menuju pantai sundak, ada kejadian aneh di tempat parkir pantai sundak. “suara horror muncul” , “aura mistis keluar”..... Bayar parkirnya 6.000 padahal ada tulisan gede banget kalau biaya parkir cuma 4.000. Booommmm, horror abis...

Di pantai sundak kami bermain kartu dan tidur tepat pukul 00.00 WIB supaya paginya bisa bangun untuk menikmati sunrise di pantai sundak Gunung Kidul.



Keren, iya emang keren.

Tidur di gasebo pinggir pantai nggak senikmat yang saya bayangkan. Di bayangan saya adalah, tidur di pinggir pantai itu enak, sejuk sepoi-sepoi. Ternyata, dingin cuk, pas tidur hujan lagi, kampret jadi pindah-pindah nyari tempat kering. Namun, semua itu terbayar saat sunrise datang di pagi harinya.

Setelah puas menikmati pantai sundak, kita segera menuju pantai berikutnya. Oiya, sebelum pergi saya sempat foto di pantai sundak.



Setelah dari pantai sundak, kami menuju pantai indrayanti.





Dari indrayanti, kami menuju pantai krakal. Untuk breakfast, mandi, dan lain-lain. #SekilasInfo makanan disini mahal bro. Berapa? Ya, kalian main aja ke Gunung Kidul, supaya merasakannya sendiri.


saya lagi pengen pup

baehaqy

saya

saya

jerry

saya dan dony

dony


Setelah puas foto-foto kita lanjut ke pantai terakhir, yaitu pantai Drini. Keren banget ini pantai, pasir putih, ombak pun kecil pas untuk main-main.
























Jadi liburan kali ini asik banget sama temen ke Gunung Kidul, ayo kalian main ke Gunung Kidul juga. Nggak nyesel, saya jamin.


Post a Comment

16 Comments

  1. Wah mantep nih gan jadi tempat wisata nih buat ane taun depan

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin,,,,,
      jgn sombong ya bro jadi blogger.
      Biasa aja, jangan egois.
      BEBAS mau promo blog, asal komennya yang enak.

      Delete
  2. waduh, jangan pup di pantai mas eki... hehehe. nice share...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwk iya sob bercanda kok itu
      gw cinta alam
      bakalan gw jaga
      biar tetep keren

      Delete
  3. Keren banget ya, jadi pengen ke sana juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya keren emang
      Kesini aja klo liburan bsk
      Habis UAS
      hehejehe

      Delete
  4. Wahhhh serasa pengen juga kehh kesana :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoih bro recomended banget nih gunung kidul, masih sepi !!!

      Delete
  5. Pantai di GunKid emang bikin susah move on. Yg disebut di atas udah pernah ke sana kecuali Drini. Ah ya, ga muncak ke Kosakora, mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah capek waktu itu wkwkkwk tenaga abis, kapan-kapan nyoba deh, ada apa di kosakora???

      Delete
  6. Pemandangannya (bukan orangnya ya) keren.. hahaha

    ReplyDelete
  7. jalan-jalannya bikin envy mas bro ....

    ReplyDelete
  8. Walah dalah, pas gathering krmin malah udah kesana. Lokasinya Gua Pindul, Pantai Sundak, Bukit Bintang... lanjut jogjanya.. Kerenlah

    ReplyDelete

Berkomentarlah sesuka hati kalian, bebas promo blog kalian di blog ini, asal nggak promo blog yang porno atau perjudian, terimakasih