Review Justin Bieber What Do You Mean Music Video


Jadi kali ini saya ingin membahas Justin Bieber What Do You Mean Music Video. Kenapa saya tertarik untuk membahasnya dan mempostingnya di blog? Karena, saya suka dengan jenis musik di lagu ini, dan gaya terbaru rambut Justin Bieber. Langsung aja deh, menurut gue cerita di Justin Bieber What Do You Mean Music Video ini sangat menarik. Pertama-tama si Justin Bieber memberikan sejumlah uang kepada laki-laki di pinggir jalan ketika turun hujan. Bukan untuk membeli payung lho ya, tapi untuk membeli kenikmatan di malam hari.


Setelah membayarkan sejumlah uang, si Justin Bieber menuju rumah si cewek bispak luar negeri. Ceweknya cantik, pakaian sexy.


Setelah di persilahkan masuk si Justin Bieber langsung melancarkan serangannya.


Serangan Justin Bieber kepada si cewek bispak ini lumayan lama. Dan, serius Justin Bieber What Do You Mean Music Video ini NGGAK BAKAL tayang di TV Indonesia. Kenapa? Karena banyak mengandung adegan sex’nya. Paling yang tayang di TV indonesia itu Justin Bieber What Do You Mean Lyric Video. Yang isinya dari awal sampai akhir cuma lirik Justin Bieber What Do You Mean sama video-video nggak jelas.




Setelah adegan sex’nya selesai, tiba-tiba manusia aneh pakai topeng datang dan menculik si Justin Bieber dan si cewek bispaknya.



Cuma Justin Bieber yang masih sempet-sempetnya ciuman sama si bispak di bagasi mobil waktu di culik.



Yakali, penculiknya nungguin si Justin Sama si bispak ngobrol sebelum mereka berdua loncat. Ini penculiknya sopan banget.


Waktu mereka berdua loncat dari atas gedung, jangan salah fokus ke Paha Bispak please guys. Oiya, anehnya dibawah gedung tempat si Justin sama Bispak ini loncat, udah ada bantalan karet udara gitu. Aneh banget.



Dan ternyata para penculiknya, teman-teman Justin setelah melihatkan korek api --___-- keren abis.


Dibawah gedung tempat Justin dan Bispak di culik ternyata banyak anak-anak gaul broh.


Asli parah si Bispak nafsu banget nyium si Justin.


Anak-anak gaul itu joget semua bersama si Justin dan Bispaknya.


Udah mereka semua joget terus sampai lagunya habis.

Keseluruhan buat Justin Bieber What Do You Mean Music Video ini keren banget sih menurut gue pribadi. Nha, kalau kalian sudah melihat Justin Bieber What Do You Mean Music Video, sekarang saatnya kalian melihat video Justin Bieber What Do You Mean PARODY dari Bart Beker. NGAKAK PASTI !!!!! Cekibrot.............



 Makasi sudah meluangkan waktu untuk membaca review Justin Bieber What Do You Mean Music Video ngaco ini hehehhe. Love you guys !!!


HEBOH, GAYA RAMBUT JUSTIN BIEBER MENIRU GAYA RAMBUT ANDHIKA KANGEN BAND !!!!





5 comments