Jenis Jenis Wanita




1. Wanita Rumahan

Wanita rumahan lho, jangan salah baca jadi wanita murahan hehehe. Wanita jenis ini adalah wanita yang sukanya di rumah, dia sudah sangat nyaman dan senang berada di rumah. Biasanya, wanita jenis ini suka banget nonton film dan mendengarkan musik. Kalau mau mendekati wanita jenis ini, bisa dengan cara membelikan dia DVD film luar negeri yang sedang heboh. Jangan sekali-sekali memberikan DVD JAV lho ya hati-hati.

2. Wanita Gaul

Wanita jenis ini suka banget nongkrong di tempat-tempat hitz hanya untuk update status dan foto yang kemudian di upload di akun instagram mereka yang mempunyai banyak followers. Cara paling ampuh untuk mendekati wanita gaul hanya 1, selalu ajak dia ke tempat-tempat yang hitz banget di kota kalian masing-masing.

3. Wanita Hijab

Wanita ini mengikuti model terkini, yaitu hijab. Namun, dia memakai hijab karena tuntutan hati bukan hanya sekedar mengikuti trend semata. Cara untuk mendekati wanita ini adalah dengan cara membelikan dia model hijab yang update / tidak ketinggalan model terkini.

4. Wanita Hijab Gaul

Wanita jenis ini hanya sekedar ikut-ikutan dan mencari ketenaran dengan adanya trend hijab. Mereka adalah wanita yang pergi ke tempat hitz dengan memakai hijab, foto, dan upload instagram. Atau, membuat video tutorial hijab di youtube. Cara mendekati wanita jenis ini adalah, membelikan dia kamera dan kuota internet untuk upload di sosial media.

5. Wanita Pendiam

Wanita ini jarang sekali di temukan untuk tahun 2015. Wanita ini tidak banyak omong, biasanya jarang bergaul, suka kesendirian, kalau di film-film sih biasanya yang pendiam itu psycho / suka membunuh dengan cara yang sadis. Serem yak wkwkwkwk. Cara untuk mendekati wanita pendiam adalah dengan cara membawa dia ke pinggir jurang, terus dorong dia biar jatuh, dijamin dia teriak pas jatuh, nggak diam lagi kan kalau teriak.

6. Wanita Mesum

Nggak Cuma cowok yang suka nonton film bokep, hayo jujur aja pasti para wanita juga ada yang suka nonton bokep kan? Ya, meskipun sebagian kecil aja sih. Yang penting ada kan heheheh. Gampang banget sih buat mendekati wanita jenis ini, ajak aja dia nonton filmnya Anri Okita pasti mau.

7. Wanita Cuek

Beuh wanita jenis ini susah banget untuk di dekati bro. Namun ada nih cara dari gue untuk mendekati wanita cuek. Caranya, buat dia ketawa, dekati pelan-pelan. Kalau masih cuek? Lempar aja dia pake batu.

8. Wanita Kuper

Wanita kurang pergaulan, jenis ini adalah wanita yang susah untuk bergaul dengan orang lain. Biasanya dia merasa lebih rendah di banding yang lain. Gampang banget buat mendekati wanita jenis ini. Kalian hanya memberanikan diri untuk mendekatinya, dan ajak kenalan pelan-pelan pasti wanita kuper langsung menerima ajakan kenalan kalian bro.

9. Wanita Romantis

Wanita ini sukanya nonton film-film genre Romance, suka dengerin lagu-lagu melo, suka nangis, hatinya lembut banget bro. Yang kalian perlu lakukan untuk mendekati wanita jenis ini adalah belikan dia bunga, lalu ajak dia nonton film romantis, terus setelah selesai nonton ajak dia makan di tempat romantis. WANITANYA DAPAT, DUIT KALIAN ABIS, MAMPUS !!!!

Okey, itu aja jenis-jenis wanita dari saya. Kalau mau nambahin coret di kolom komentar ya kawan  di tunggu coretan kalian....

14 comments