Wisata Alam, Alam Sewu Temanggung Jawa Tengah


Alam Sewu, Ngadirejo, Kabupaten Temanggung Jawa Tengah. Berjarak sekitar 35 km dari pusat kota Temanggung. Ini merupakan wisata alam pegunungan yang baru, obyek wisata alam ini menyuguhkan pemandangan alam pegunungan dan perkebunan tembakau, tanaman khas dari daerah Temanggung. Dinamakan Alam Sewu karena tempat ini tepat di atas desa Pring Sewu.





Untuk memasuki tempat ini tidak dikenakan biaya sepeserpun, namun perlu di ingat kekurangan dari obyek wisata Alam Sewu ini adalah jalannya sangat terjal dan berbahaya, harus hati-hati super ekstra menaikinya. Naik ke tempat ini hanya bisa menggunakan motor, kalau nggak ya berjalan kaki, kalau mau kakinya patah sampai atas :V






Di obyek wisata ini kalian tidak boleh membuang sampah sembarangan, kalau membuang sampah sembarangan bisa-bisa kalian di gebukin sama warga sekitar.


Ya kesadaran kita aja sih, kalau mau alam bersahabat dengan kita, ya kita harus menjaganya :)
Ayo, pecinta travelling wajib banget tuh nyoba main kesana, mumpung masih gratis broohh. Akhir kata, gw ucapin makasih udah mau baca postingan ini, kalau mau main kesana hati-hati jalannya terjal. Paling nggak tahan banting deh kalau misal jatuh :D nih sekarang gw kasih foto-foto gw dan teman teman gw di alam sewu :)

























Previous
Next Post »

9 comments

Click here for comments
1 May 2015 at 09:44 ×

Ah suka banget ama langit biru nya #Kece

Reply
avatar
suga tangguh
admin
2 May 2015 at 21:10 ×

Mungkin lebih bagus banget pas tembakaunya sudah tumbuh tuh.. #salamkenal

Reply
avatar
5 May 2015 at 21:25 ×

Langit-langit kek gitu adem banget, ya. Eh, itu perkebunan? Kek terasering gitu? Berasa disusun-susun, rapi banget.

Banyak penampakan para pria, ya. Last pictnya, eh. :p

Reply
avatar
Anonymous
admin
16 May 2015 at 14:54 ×

Wwiiuuuhhh seru banget itu mah!! udah pemandangannya indah bikin mata berkilauan.
Dari: http://www.alfskh.com

Reply
avatar
10 June 2015 at 09:29 ×

@Cumilebay MazToro kece mana sama gua bro??? abauahahahah

Reply
avatar
10 June 2015 at 09:30 ×

@suga tangguh iya lebih keren yaa pastinyaaa,, salam kenal juga soobbb

Reply
avatar
10 June 2015 at 09:31 ×

@Fadillah Nur A yoih adem bgt emang disini, kapan2 lah main sini broooo, yoih teraseringnya rapih bgt

Reply
avatar
alif zidane
admin
6 February 2016 at 12:37 ×

Ngadirejo nya mana ya?

Reply
avatar

Berkomentarlah sesuka hati kalian, bebas promo blog kalian di blog ini, asal nggak promo blog yang porno atau perjudian, terimakasih ConversionConversion EmoticonEmoticon