Friday, 1 May 2015

Wisata Alam, Alam Sewu Temanggung Jawa Tengah


Alam Sewu, Ngadirejo, Kabupaten Temanggung Jawa Tengah. Berjarak sekitar 35 km dari pusat kota Temanggung. Ini merupakan wisata alam pegunungan yang baru, obyek wisata alam ini menyuguhkan pemandangan alam pegunungan dan perkebunan tembakau, tanaman khas dari daerah Temanggung. Dinamakan Alam Sewu karena tempat ini tepat di atas desa Pring Sewu.





Untuk memasuki tempat ini tidak dikenakan biaya sepeserpun, namun perlu di ingat kekurangan dari obyek wisata Alam Sewu ini adalah jalannya sangat terjal dan berbahaya, harus hati-hati super ekstra menaikinya. Naik ke tempat ini hanya bisa menggunakan motor, kalau nggak ya berjalan kaki, kalau mau kakinya patah sampai atas :V






Di obyek wisata ini kalian tidak boleh membuang sampah sembarangan, kalau membuang sampah sembarangan bisa-bisa kalian di gebukin sama warga sekitar.


Ya kesadaran kita aja sih, kalau mau alam bersahabat dengan kita, ya kita harus menjaganya :)
Ayo, pecinta travelling wajib banget tuh nyoba main kesana, mumpung masih gratis broohh. Akhir kata, gw ucapin makasih udah mau baca postingan ini, kalau mau main kesana hati-hati jalannya terjal. Paling nggak tahan banting deh kalau misal jatuh :D nih sekarang gw kasih foto-foto gw dan teman teman gw di alam sewu :)