Tips Move On










Move On, Move : Pindah , On :  Hidup berarti kalau di gabungin adalah “Berpindah Dari Mantan Hidup-Hidup” yaa begitulah gaes kira-kira. Move On itu susah karena kalian sendiri yang bikin susah, bukan hati kalian, BUKAN!. Dan move on akan mudah, jika kalian berfikiran demikian. Tergantung individu masing-masing aja sih, kalau gue sih “move on itu gampang, asal masih ada game”. Yuk cus, nggak usah basa-basi lagi langsung aja, 10 #TipsMoveOn ala @EkiEnglandMuse.

1. Hapus Kontak Mantan

Yaa ini merupakan HAL PENTING buat move on, karena jika setiap melihat ada nama mantan di hp membuat kamu flashback itu akan membuat susah move on. Itu bahaya gaes, kenapa bahaya? 1.Bikin kamu susah tidur, 2.Bikin orang yang sedang dekat denganmu sakit hati, 3.Buang-buang waktu. Rugiiii mikirin orang yang nggak jelas, yang pernah nyakitin kita. Mending mikirin pemilik blog ini hehehe.

2. Sedekahin Barang Pemberian Mantan

Kalau pacaran pasti sering tuh tuker-tukeran hadiah, entah itu kaos, jam, sepatu, atau rumah mungkin. Kalau belum pernah tukeran gift sama pacar berarti “PACAR KAMU PELIT”. Yaa saling memberi hadiah/gift memang perlu disaat pacaran untuk mempererat hubungan #Ciee. So, kalau mau move on cepet sedekahin aja barang-barang itu ke orang lain, atau kalau nggak rongsokin aja kan lumayan tuh dapet uang buat beli pulsa.

3. Main game yang kamu suka

Game, 1 kata yang indah di dunia ini. Segala kesenangan ada di dalamnya. Siapa sih yang nggak suka main game? Pasti semua orang normal suka main game, kalau nggak suka main game berarti nggak normal #Uhuk. Pas waktu main game gue jamin pada lupa waktu, waktu makanlah, belajarlah, sampai mandi pun lupa kalau udah main game. Yu no mi so well, harapannya bisa LUPA MANTAN juga kan hihiihih.

4. Dalamin hobi kalian

Setiap orang punya hobinya masing-masing, ada yang hobi masak, nyanyi, nulis, nyopet, malak, semua deh ya terserah kalian yang menjalani. Dalamin hobi kalian masing-masing selain biar cepat move on, kalau hobi kalian itu menghasilkan uang kan lumayan buat jajan-jajan gitu. Kalian akan happy dan lupa sama mantan.

5. Jalan sama sahabat

Jalan-jalan sama sahabat memang paling asik, apalagi disaat kalian pasca putus beuh gue jamin bayang-bayang mantan akan seketika hilang disaat kalian jalan sama sahabat. Canda hangat yang diciptakan dari sosok sahabat akan melarutkan kesedihan kalian.

6. PDKT sama orang baru

Ini nih yang asik, PDKT sama orang baru. Mulai dari awal modus-modusan minta nomor hp atau PIN BB terserah. Cara ini sering gue lakuin hehehe dan berhasil #KenapaGueJadiCurhat? Orang baru di hidup kalian akan membuat kalian cepat melupakan orang di masa lalu, #Asiik

7. Promoin Blog Ini

Ya, kalau habis putus itu kayak habis di pecat dari suatu perusahaan. Hmmmm ngganggur gitu lah rasanya, kan udah nggak ada lagi orang yang kita ingetin makan, sholat, mandi, atau apalah jadi berasa nganggur. Jadi, untuk mengatasi perasaan nganggur itu gue saranin buat promoin blog ini ke teman-teman sekolah kalian. Sumpah deh kalian nggak akan merasa nganggur lagi dengan kegiatan itu, dan karena sibuk promoin blog ini ke teman-teman. Kamu akan lupa sama mantan kamu itu, masalah selesai. Kamu senang bisa move on, aku senang blog ini terkenal.

8. Beliin pemilik blog ini pulsa internet

Hmmm kalau kalian mau move on, beliin pemilik blog ini pulsa internet. Biar bisa bikin artikel tips-tips lainnya. Atau kalau nggak bisa gue comblangin juga sama temen-temen blogger gue hehhehe :D sama bang Hena, Bro kevin, atau siapa ntar gue kenalin deh. Santai member Jamban Blogger banyak yang jomblo kok :V #Piiissss

9. Nonton JAV (khusus cowok 18+)

Yak, buat cowok-cowok susah move on gue kasih cara ampuh nih biar cepet lupa sama mantan. Yak, bener banget, nonton JAV (Japan Adult Video) itu video keren pokoknya, kalau gue sih sukanya sora aoi, Tsubasa Amami, sama Ameri Ichinose, search aja ntar di gugel pasti banyak link-link download JAV, jangan lupa siapin sabun, tissue, headset, laptop, dan berkreasilah sesuka hati kalian. Ingat, cara move on yang ini hanya boleh dilakukan sama cowok 18+ di selain itu,,,,,, terserah deh kan kalian juga yang ngelakuin.

10. Sholat

Sholat, berdoa minta jodoh, rejeki, sama di hapuskan dosa karena menjalankan tips nomor 9 tadi hehhehehehehehehehehhe.

16 comments