JKT48





Hmm, sebenernya ini #LateStory dari gw. Gue mau cerita dikit pengalaman nonton JKT48 untuk kedua kalinya dalam hidup gw. Cerita dari mana dulu ya enaknya? Ohiya, dari rencana sampai kelar aja yeee. Tenang, pendek kok jangan khawatir gaes. Langsung aja yaa..

Tanggal 10 Januari 2015, ada event Pensi dari SMA N 9 Jogja. Di pensi itu, mereka datengin beberapa bintang tamu yang keren-keren menurut gw. Nggak tau kalau menurut kalian. Bintang tamunya itu, Jikustik, Gamal Audrey Cantika, sama JKT48. Sebelum hari H, bahkan sebelum tahun 2015 gw udah dapet tiketnya. Peningkatan lhah, dulu pertama kali nonton JKT48 beli yang festival. Kali ini gw beli silver / vvip b hihihihi menurut gw di vvip lebih nyaman karena ada nomor di tempat duduk jadi nggak berebut.

Gue beli tiket itu pas banget HP andromax E gue laku wkwkw jadi lumayan buat beli tiket plus uang saku nonton. Yang penting nggak terlalu nyusahin ortu lah. Gw dari rumah jam 14.30 WIB dan sampai di gor UNY sekitar jam 4an sore itu. Sampai di gor UNY, gw, bhoto, bogel, satria, chandra langsung tukerin kwitansi dengan tiket aslinya. Setelah tiket sudah di tangan, kami ber 5 langsung menuju ke Indo****t terdekat, untuk minum dan ngemil sambil ngadem gitu ceritanya hehehe. Menurut gw, itu adalah Indo****t terkeren yang pernah gw masukin. Kenapa gitu? Karena dalamnya luas banget, free hotspot wifi.id speedy instan lagi, gamers sama mahasiswa isinya >_< . Setelah dirasa cukup kuat, tepat pukul 5 lebih dikit kami kembali meluncur ke gor UNY. Dan, antrian #FansJKT48 udah menggila. Nih video antri mereka.








Itu tadi antrian festival, gw silver vvip b ya jadi santai nggak desek-desekan. Tepat pukul 6, pintu masuk Gor UNY di buka. Kami menikmati semua yang perform , dari siswa-siswi SMA N 9 Jogja yang karawitan , Jikustik, Gamal Audrey Cantika, Saka Seka. Dan akhirnya, pukul 21.30 WIB JKT48 nongol diawali overture yang pecah parah, nhih overturenya.







JKT48 kalau nggak salah CUMA bawain 6 apa 7 lagu gue lupa >_< sumpah segitu aja bikin pita suara gw terbelah jadi 3, gilak saking semangatnya ngechant tuh, tangan juga pegel, tangan kiri ngerekam pake Camera, tangan kanan pegang Light Stick. Tapi, keseluruhan KEREN BANGET acara #NineDegreeCarnival SMA N 9 Jogja itu. Kapaaannnn SMADA Temanggung bikin pensi dan undang JKT48, kapaaaaaannnnn >_<

Oke udah gitu aja cerita gue, oiya di acara itu gue beli 2 poster gambar oshi gw di JKT48 yaitu Haruka Nakagawa sama Cindy Yuvia.

A photo posted by Eki Dwi Agustianza (@eky_dwi_a) on

Nhih videonya di acara itu.



Post a Comment

5 Comments

Berkomentarlah sesuka hati kalian, bebas promo blog kalian di blog ini, asal nggak promo blog yang porno atau perjudian, terimakasih