Tips Menghadapi UTS 100% #TipsUTS











1.Latihan bikin kode sama teman
Ya, ini cara yang lumayan banyak dipakai. Kalau belum bisa ayo gue ajarin.
Pertama : Pilih partner yang elu anggap sikap dan cepat.

Kedua : Pilih kode yang gampang, kalau gue biasanya pakai ‘kode jari’.

Keterangan ‘kode jari’ :     Jempol : A
                   Telunjuk : B
                   Jari tengah : C
                   Jari manis : D
                   Kelingking : E
Ketiga : Latihan yang rutin, biar pas hari H lancar.

Keempat         : Berdoa, biar dosa elu mencontek di ampuni tuhan.

Kelima : Praktekin di ruang tes!

2.Kalau mapel susah pura-pura sakit

Cara yang 1 ini lumayan ampuh, elu tinggal bikin surat ijin buat nggak masuk pas hari H mapel mematikan tersebut. NAMUN, sebelum elu bikin surat ijin. Elu kudu nyari teman yang mau nyolongin satu lembar soal mapel killer itu, atau kalau nggak minta jawaban dari teman biar pas elu ngerjain soal susulan elu tinggal copas deh tuh jawaban dari teman yang udah elu minta. Kalau teman-teman nggak mau diajak kerja sama, yaudah elu FIX remidi mapel killer tersebut.

3.Nyerap ilmu, nyuntikin jus buku catetan ke dalam tubuh


Cara ini lumayan ekstream. Cuma bisa dilakukan sama pelajar OTW gila. Kenapa? Karena pelajar otw gila itu memblender buku catetannya dengan sedikit ditambahkan cairan Hcl, terus disuntikan ke dalam tubuhnya. Dengan harapan, semua itu tercampur di dalam tubuhnya dan membuat si pelaku mendadak pintar tanpa belajar. Sumpah, gue aja yang bikin #TipsUTS ini merinding sama cara gila ini >____<

4.Manggil Digo GGS, biar guru cewek penjaga terkesima

Iya, jujur gue ngakak pas ngetik #TipsUTS yang 1 ini. Tapi, mari kita bayangin bersama.

Digo GGS kan ganteng maksimal, nhah maka dari itu. Coba deh elu panggil Digo ke ruang UTS, gue jamin 100% guru cewek penjaga pasti terhipnotis sama kegantengan Digo. Disaat para guru cewek terhipnotis itulah, ada waktu buat elu nyontek kiri kanan (y)

5.Ngajak Nabilah ke ruang tes


Kalau Digo buat bikin guru-guru cewek nggak konsen, kita bisa pakai Nabilah JKT48 buat bikin bapak-bapak guru nggak konsen jagain peserta UTS. Caranya gimana? Kita bisa minta Nabilah pakai seifuku Gomme Ne Summer, kenapa harus seifuku Gomme Ne Summer? Karena di seifuku itu badan para member terlihat mantap, padat (sexy). Pasti deh bapak-bapak guru ngeces liatnya dan membuat bapak guru nggak konsentrasi sama peserta tes.

6.Bikin contekan berbentuk upil


Cara ini agak aneh dan menjijikan emang. Elu dituntut harus kreatif bikin kertas contekan yang mirip sama upil, bisa diumpetin di dalam hidung juga kalau bisa. Nanti kalau ditanya guru, jadinya gini :

“Itu apa?” tanya guru elu.

“Upil nih bu, sumpah!” sambil ngeluarin dari dalam hidung.

“Mana???”

“Nih bu, coba deh makan kalau nggak percaya.” Sambil ngasih ke guru.

“Mana coba saya rasain.”

“Gimana, enak kan bu upil saya?” Tanya elu dengan songongnya.

“Eh, iya lho enak. Saya langganan upil kamu buat sarapan tiap pagi ya?”

“Iy, iya buu.” Sambil mangap >____<

7.Ngurangin kegiatan nggak penting, ngapelin guru cantik misalnya (?)

Hmmm,, coba deh dipikir. Ngapain coba ngapelin guru cantik. Itu absurd banget, iya kalau guru cantik itu baik dan belum punya suami. Kalau udah punya suami gimana? Bisa-bisa pas elu apelin tuh guru elu bisa digantung sama suaminya.

8.Banyakin kegiatan penting, ngapelin guru cantik dari sekolah lain misalnya (?)

>___< Iya, kalau udah bosen sama kecantikan guru dari sekolah sendiri, coba deh cari guru cantik dari sekolah lain. Eh bentar,,,,,, ini juga kegiatan yang nggak penting kan? Ehhh.

 9.Manggil Morgan buat berhentiin waktu

Kalian inget nggak sama sinetron “kau yang berasal dari bintang” yang tayang di RCTI dulu? Di sinetron itu, Morgan bisa berhentiin waktu hanya dengan ngedipin matanya. Sumpah itu keren abis! Jadi gini skenarionya, disaat elu pada terpojok sama penjagaan guru yang sangat mematikan elu minta deh bantuan si Morgan buat ngedipin matanya, disaat waktu mulai berhenti disaat itulah elu bebas buka catetan, ngerjain soal sambil makan mie goreng, atau yang paling parah elu bisa tuh remes-remesin toket teman-teman cewek elu. Elu jangan lupa minta Morgan buat jalanin waktunya secara normal lagi

10.Deketin diri sama tuhan

Yang gue maksud disini, elu rajin-rajin ibadah + berdoa biar tuhan bantu elu buat ngerjain soalnya. Bukannya mendekatkan diri ke tuhan dengan cara goblok, ntar elu jangan-jangan mau gantung diri atau bunuh diri dengan cara apapun biar bisa deket sama tuhan. Iya sih deket sama tuhan, tapi abis itu elu bisa diusir dari surga sama tuhan karena tuhan nggak suka sama umatnya yang melakukan bunuh diri / kematian yang di sengaja.


Itulah, 10 #TipsUTS dari gue. Selamat mencoba gaes !!!!!!!


Eh bentar,,,, efek samping yang terjadi jika kalian melakukan #TipsUTS diatas BUKAN TANGGUNG JAWAB GUE YA!!!!











22 comments